Jose Mourinho Latih Real Madrid Pemain Utama Sepakat Bubar

Jose Mourinho Latih Real Madrid

Setelah dipecat oleh Klub Manchester United kemarin dikabarkan Jose Mourinho Latih Real Madrid beberapa pemain inti mulai mengundurkan diri

Musim ini merupakan musim terburuk yang dirasakan oleh Real Madrid setelah kehilangan pemain terbaiknya. Keluaranya pemain terbaik mereka disebabkan oleh msalah gaji dan utang besar.

Pemain yang pergi langsung mendapat tempat di Juventus dan saat ini membuat pundi pundi uang. Dengan ketidak adaan sosok pemain legendaris ini Real Madrid semakin terpuruk

Penampilan sejak piala dunia berakhir bagaikan gedung tinggi tanpa fondasi ayng kuat untuk menopangnya. Real madrid merupakan klub yang tampil gemilang selama beberapa musim selama bersama Pemain yang meninggalkannya.

Dikarenakan penampilan yang kurang memuaskan Real Madrid akan memborong dan membeli pemain. Bursa Transfer musim ini akan segera dimulai Florentino Perez mulai mencari Pemain Berbakat.

Diharapkan dengan Pemain baru yang dibeli akan mampu untuk membawa Real Madrid Kemenangan. Dikabarkan bahwa Real Madrid akan membeli pelatih yang sudah dipecat Real Madrid.

Musim 2019-2020 diperkirakan akan bisa membentuk tim baru dengan Jose Mourinho Latih Real Madrid. Pernyataan ini langsung disampaikan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Jose Mourinho Latih Real Madrid Masih Wacana Perez

Jose saat ini sedang mengganggur karena pada tanggal 18 kemarin dirinya diusir dari Mancherter United. Dibawah Asuhannya Penampilan dan kekalahan Musim ini Terlalu banyak.

Beberapa Pemain yang akan dijual dan mendengar Jose akan menjadi pelatih beberapa peamin meminta untuk dijual. Beberapa pemain yang akan dijual untuk membeli pemain baru antara lain.

Luka Modric, Iso Alarcon, Marco Asensio dan Gareth Bale Empat pemain ini akan dijual pada saat Bursa Trasfer. Selain empat pemain yang akan dijual ternyata ada 2 orang lagi yang tidak cocok dengan Jose Mouriho jika menjadi pelatih.

Sergio Ramos dan Marcelo Vieira Selaku pemain yang kuat mereka ternayta memiliki masalah dengan Jose. 2012-2013 Jose sudah pernah melatih Real Madrid dan Dikeluarkan karena bermasalah dengan dua pemain ini.

Kylian Mbappe, Neymar Jr dan Eden Hazard sedang di bidik. Hazard jadi yang paling berpeluang melanjutkan karier bersama Madrid per musim panas 2019.