Liverpool akan Akan Menang Menghadapi Man United Tidak Ada Pilihan Lain!!

Spread the love

Info Bola Terupdate akan bertandang ke kadndang Man United pada akhir pekan ini. Manager The Reds Jurgen Kloop menegaskan tak ada Alternatif bagi tim mereka selain menang pada laga ini.

Liverpool saat ini sedang terlibat dalam perbutan gelar Premier League. Virgil Van Dijk dan teman teman sedang berada pada puncak klasemen sementara dengan pengumpulan point 70.

The reds unggul dua point dari arsenal saat ini yang sedang berada pada peringkat kedua klasemen sementara. Dan juga terpaut tiga angka dari Man city yang menghuni posisi ke tiga klasemen saat ini. Akhir pekan ini akan ada kunjungan Liverpool ke markas Old Trafford Man United yang merupakan ujian besar bagi mereka.

Liverpool Wajib Memenangkan Laga Tandang Lawan MU

Liverpool tidak boleh kehilangan poin apabila ingin menjuarai Premier League. Karena itu klop menegaskan bahwa timnya tidak punya alternatif lain selain menaklukkan setan merah dalam markasnya sendiri.

“Kami ingin meraihnya,” kata klopp ke media.

“Untuk pergi ke Old Trafford dan menang sudah kewajiban kami dan tugas besar bagi kami, tidak ada jalan lain selain menang!!.”

Laga Trakhir Klopp di Old Trafford

Klopp akan meninggalkan the reds pda akhir musim ini, dengan demikian ini merupakan laga trakhinya di kandang Man United.

“Tidak, saya tidak ingin mengatakan old trafford bukan yang bagus, tapi ini adalah stadion yang luar biasa. Atmosfernya fantastis dan merupakan klub besar,”ungkapnya.

Jadwal Bola 06-07 April

English Premier League
18:30 Crystal Palace vs Manchester City 1 1/2 : 0
21.00 Aston Villa vs Brentford 0 : 3/4
21:00 Everton vs Burnley 0 : 3/4
21:00 Fulham vs Newcastle 0 : 1/4
21.00 Luton vs Bournemouth 1/2 : 0
21:00 Wolverhampton vs West Ham 0 : 0
23:30 Brighton vs Arsenal 1 : 0

Italian Serie A
20:00 AC Milan vs Lecce 0 : 1 1/4
23:00 Roma vs Lazio 0 : 1/4
01:45 Empoli vs Torino 1/4 : 0

Back To Top