Kobbie Mainoo Menyamai Rekor Fabregas Saat berhasil Menjebol Gawang liverpool

Spread the love

Info Bola Terupdate – Kobbie Mainoo menyumbangkan sebuah gol saat Man United bermain imbang melawan tamu mereka Liverpool. Gol itu membuatnya menyamai torehan eks pemain Arsenal Cesc Fabregas.

Manchester United malam tadi menerima tamu, Liverpool pada pekan ke-32 Premier League 2023/24, Minggu (07/04/24)WIB. Laga berlangsung di kandang Old Trafford ini di akhiri dengan seimbang 2-2.

Man United sempat tertinggal terlebih dulu karena gawang mereka di bobol oleh Luis Diaz. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan berkat gol dari seorang Bruno Fernandes.

Mainoo juga sempat membawa setan merah berbalik unggul. Namun, pada akhirnya Liverpool menghindari kekalahan lewat gol penalti Mohamed Salah.

Rekor Baru Kobbie Mainoo di Man United

Kobbie Mainoo akhirnya mencetak gol kedua untuk Man United pada menit ke-67. Setelah menerima umpan bola dari Wan-Bissaka, Mainoo pun akhirnya melepas tembakan melengkung dan berhasil merobek gawang The Reds.

Gol itu menjadikan catatan rekor baru untuk mainoo. Menurut Opta, Mainoo menjadi pemain berusia 18 tahun pertama kali mencetak gol saat melawan Liverpool setlah Cesc Fabregas pada Mei 2005.

Namun hanya itu saja, Mainoo seorang pemain Man United termuda mampu menjebol gawang Liverpool pada laga Premier League.

Perasaan Mainoo Saat Memberikan Kontribusi Untuk Man United

Seusai laga, Mainoo pun berbagi perasaannya mengenai ia mampu mencetak gol pertamanya di kandang Old Trafford. Dia merasa sangat senang pada akhirnya bisa menjebol gawang Liverpool.

“Ketika Wan-Bissaka memberi saya bola, saya berpikir kiper tidak akan menduga bahwa saya akan menembak ke gawang, jadi saya melakukannya dan rasanya sangat menyenangkan – dan untungnya bola masuk,” ujar Mainoo ke media.

Kehebatan Onana di Laga MU vs Liverpool

Andre Onana bisa disebut juga sebagai salah satu pemain terbaik untuk setan merah kala bermain menahan imbang 2-2 Liverpool. Ada rahasia dari penampilan impresif Onana dalam laga ini.

Pada laga pekan 32 Premier League musim ini, MU sejatinya bermain buruk dengan sangat buruk pada babak pertama. Tak hanya gagal melepas tembakan, tuan rumah juga kena cobain 14 tembakan dari Liverpool. Dari sekian banyak gempuran, empat di antararanya tepat sasaran. keberuntungan untuk MU, hanya ada satu tembakan Liverpool berbuah gol lewat aksi dari Luis Diaz pada menit ke-23.

Back To Top