Mencari Kiper Handal Klub Chelsea Inginkan Andre Onana

Mencari-Kiper-Handal

Klub Chelsea Dikabarkan sendang Mencari Kiper Handal untuk musim depan dan salah satu pilihan sudah masuk kedalam list pembelian klub

Kiper Handal

Musim Depan harapan besar untuk semua klub setelah musim ini tidak ada yang bisa dilakukan. Berbagai event besar sudah tidak bisa untuk lanjut dan dilakukan dikarenakan pandemi Covid 19 yang sedang terjadi saat ini.

Pertandingan tidak dapat dilakukan banyak klub yang mengalami kerugian finansial yang dalam. Bahkan para pemain sepak bola sudah mendapatkan porsi untuk dipotong gajinya untuk membantu finansial klub yang kacau.

Tidak ada pertandingan pastinya tidak ada penghasilan dari tiket dan juga sponsor besar. Kemungkinan besar musim depan akan kembali dilakukan lagi dan diselenggarakan kembali pertandingan yang sudah dinantikan.

Memang tidak mudah dengan pertandingan untuk dilakukan pada saat pandemi ini terjadi. Dengan tidak adanya dengan tidak ada pertandingan yang bisa dilakukan maka klub saat ini bisa mengatur para pemainnya.

Untuk bisa mendapatkan pemain yang diincar lebih teliti lagi dilakukan oleh klub. Kabarnya datang dari klub chelsea yang sedang mencari kiper baru untuk memperkuat klub pada musim depan sudah ditemukan.

Pilihan sudah jatuh kepada klub Ajax Amsterdam dan kedua klub sudah menemui keputusan. Keinginan klub chelsea untuk bisa mendatangkan kiper klub Andre Onana untuk memperkuat klub dimusim depan 2021.

Saat ini memang chelsea memiliki Willy Caballero sebagai kiper pelapis namun kurang diharapkan. Level yang tidak sepadan jika dibandingkan dengan Andre Onana yang juga merupakan kiper andalan klub saat ini.

Mencari Kiper Handal

Lampu hijau juga sudah diberikan oleh klub Ajax Amsterdam terkait kepindahan kipernya. Kesepakatan yang sudah terjadi antara kedua pihak klub dan rencana ini sudah didiskusikan pada musim lalu antara klub.

Chelsea sangat tertarik dengan pemain 24 tahun ini dan tidak perlu Mencari Kiper Handal lainnya. Kiper jebolan La Masia sudah mendapatkan nilai yang dianggap tepat dan tinggal menunggu waktu untuk pindah.

178 Pertandingan yang sudah dijaga gawangnya oleh kiper andalan klub tercatat 74 kali clean Sheet. Tentu saja klub Chelsea juga harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik namun chelsea berhasil dapat dia.