Kontroversi Sergio Ramos yang dianggap kasar di lapangan

Kontroversi Sergio Ramos

Real Madrid masih bisa bertahan walaupun Kontroversi Sergio Ramos yang sangat dikenal dengan tingkah kasarnya dilapangan hijau

Menjadi Pemain yang mampu mempertahankan Tim dari serangan Klub lain bukan perkara muda. Salah Satu Pemain Bek tengah yang sempat menjadi perbincangan berbagai media olahraga.

Kasus cederanya Mohamed Salah yang sempat dilayangkan kepada salah satu pemain bek Real Madrid. Sergio Ramos Diketahui sering bermain dengan tingkat kekasaran yang termasuk menjengkelkan.

Dalam Liga Spanyol kemarin pemain ini menjadi perbincangan kembali setelah melawan Apex. Dirinya menjadi salah satu pemain yang dikambing hitamkan didalam klub Real Madrid.

Terkenal dengan cara bermain yang kasar terlihat bahwa dirinya mendapatkan kartu kuning. Kartu yang didapatkannya karena pelanggaran yang telah terjadi pada saat melawan Apex

Claudio Gentile merupakan pemain Italia yang dulunya dikenal merupakan pemain yang jauh lebih kasar. Namun di era sekarang pemain Real Madrid inilah yang menjadi sasaran karena cara bermainnya.

Final Piala Dunia 1982 merupakan final yang sangat dikenal dengan munculnya istilah “hand of god”. Istilah tersebut diberikan kepada Diego Maradonayang telah berhasil mencetak gol spektakuler.

Namun Pertandingan yang dilaluinya tidaklah berjalan dengan mulus karena bertemu Claudio Gentile. Pemain ini melakukan tendangan tendangan kecil bahkan siap melakukan hal terburuk dalam sejarah sepak bola.

Tak berbeda halnya dengan pemain Bek yang sering mendapat kartu merah ini juga melakukannya. Pemain ini juga sempat melakukan Profesional Foul sehingga mendapatkan Kartu merah.

Klub UEFA merasa kecurigaan kepada bek ini yang sepertinya sengaja untuk mendapatkan kartu kuning tersebut. Dalam Laga terakhir melawan Apex pemain Kasper Dolberg diketahui dilanggar oleh Ramos.