Jose Mourinho Berkeinginan Melatih Klub Prioritas Liga Eropa

Jose Mourinho Berkeinginan

Walaupu pelatih ini telah dipecat oleh Manchester United ternyata Jose Mourinho Berkeinginan untuk bisa melatih klub klub liga Eropa

Dipecat dengan tidak hormat oleh klub Manchester United karena kesalahan fatal dari seorang pelatih. Musim 2018 begitu kelam untuk Manchester United dalam olahraga Sepak bola.

Terpuruk dan tidak bisa berkembang begitulah nasib manchester united musim lalu dibawah asuhan pelatih lama. Namun setelah pergantian pelatih yang membuat Manchester United kembali mengganas.

Mantan pelatih The Reds ini saat ini diketahui bahwa dirinya sedang berada di Brazil. Dirinya sangat hobi berpergian apalagi setelah mengantogni uang yang banyak dari uang pesangonnya.

Tidak hanya ditemukan di Brazil mantan pelatih ini juga ditemukan di Qatar untuk menyambut stadion Piala dunia 2022. Seperti yang diketahui bahwa Piala Dunai 2022 akan dilaksanakan di Qatar.

Kebetulan Pelatih ini sedang berada di Brazil sehingga beberapa wwartawan bertanya kepada dirinya. Beberapa dari wartawan mempertanyakan apakah dirinya akan melatih Brazil.

Pelatih ini hanya memberikan jawaban singkat bahwa dirinya saat ini lebih memprioritaskan klub Eropa. Dirinya menanmbahkan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan tidak dengan semua potensi.

Saat ini dirinya hanya sendang menjalani liburan di brazil untuk bersenang senang terlebih dahulu. Walaupun pelatih ini dipecat namun banyak klub yang tertarik untuk mengajak dirinya bergabung.

Beberapa Klub yang tertarik dengannya adalah Inter Milan, Real Madrid, Bayern Munich dan Benfica. Benfica sudah melakukan gerakan namun ditolak oleh Pelatih ini karena Prioritaskan Eropa.