Neymar Memikat Maurinho Sebagai salah satu Pemain Favoritnya

Neymar Memikat Maurinho

Salah satu pemain Favorit mantan Pelatih Manchester United adalah Neymar Memikat Maurinho saat dirinya ditanya oleh media Brazil

Setelah dirinya dipecat oleh klub Setan Merah Manchester United karena dianggap tidak mampu memimpin klub. Musim lalu 2018 klub ini hanya mampu mengamankan 7 laga dari 17 laga yang dilalui.

Pemecatan pelatih ini sudah dilakukan walaupun masih memiliki masa kontrak sejauh 2 tahun lagi. Klub Manchester United juga telah mengeluarkan uang yang banyak sebagai pensagonnya.

Diketahui bahwa bukan hanya pelatih ini saja yang keluar namun dirinya membawa 5 teman baiknya. Masing masing mendapatkan uang pesangon dan Pelatih ini mendapatkan bagian yang lebih besar.

Setelah kepergian pelatih ini saat ini Manchester United sudah mendapatkan penggantinya yang lebih baik. Sejak pergantian pelatih baru klub semakin membaik dan jarang mengalami kekalahan.

Diketahui bahwa saat mantan pelatih ini mendedikasikan dirinya kurang maksimal dan tidak merata. Pemain pemain juga ada yang tidak mendapatkan posisi yang cocok untuk perkuat klub.

Pada akhirnya dirinya pun dikeluarkan oleh Klub dengan tidak hormat karena tidak bisa cocok dengan pemain. Setelah keluar dirinya menjalani liburan dan berkeliling dunia dari qatar sampai brazil.

Saat ini dirinya sedang berjalan jalan di Brazil dan diikuti oleh berbagai macam media online maupun setempat. Dirinya ditanya berbagai hal dari apakah dirinya akan melatih klub Brazil dan dirinya menolak.

Dirinya mengatakn bahwa dirinya saat ini masih fokus dan prioritaskan klub Liga Eropa untuk dilatih. Ada juga pertanyaan yang menanyakan siapa pemain favorit dari mantan pelatih ini.

Dirinya langsung menjawab bahwa pemain favaoritnya adalah Bukan Pemain Bintang Inter Milan. Mantan pelatih ini menyatakan bahwa pemain favoritnya adalah Neymar yang berjaya diberbagai liga.

Kekaguman kepadan Neymar sudah sejak pemain ini berkembang di Barcelona dan akhirnya membawa Timnas. Keberhasilan pemain ini menjadi pemain terbaik di pial Dunia membuatnya kagum.