Kontrak Ashley Young Diperpanjang Karena Terkesan Dengan Peformanya

Kontrak-Ashley-Young

Bermain bagus tentu saja akan membuat klub tertarik untuk memperpanjang Kontrak Ashley Young karena peformanya yang sempurna

Ashley Young

Tahun lalu kehadiran pemain dari Manchester United ke klub besar serie italia Inter Milan. Selama setahun memgabdikan dirinya bersama dengan Manchester United tidak ada sedikitpun kesempatan yang disia siakannya.

Mampu bermain dan memukau dengan peformanya selama setahun bersama Klub Inter Milan. Dengan melihat kemapuan ini tentu saja sangat disayangkan pemain berbakat harus dilepaskan dari klub Inter Milan.

Pemain ini menjalani Masa setahun kontrak bersama dengan Inter Milan sejak dibeli tahun lalu. Manchester United menjual pemain ini dengan harga 1,5 juta euro (Rp25 miliar) melepaskan pemain kelahiran Inggris.

Kontrak Ashley Young diketahui hanya selama enam bulan sampai bulan juni 2020. Pemain yang sudah berusia 34 tahun ini berhasil mendapatkan opsi untuk diperpanjang masa untuk mengabdikan dirinya bersama klub.

Selama didatangkan pemain ini telah mengikuti tujuh pertandingan dan mencetak 1 gol 1 assist. tergolong pemain bagus karena mampu mencetak gol dalam waktu yang singkat bersama dengan klub menjadi terkesima.

Ashley Young didatangkan dari Manchester United pada januari tahun 2020 dan ini baru 3 bulan mengabdi. Penampilannya yang berhasil memukau dan menjadi salah satu pemain yang disenangi oleh pelatih Inter milan.

Sepertinya Antonio Conte sangat tertarik dengan pemain yang sudah beusia 34 tahun tersebut. Dikarenakan pemain ini mampu masuk dan bermain dalam posisi apapun sehingga dirinya sangatlah fleksibel.

Kepindahan pemain 34 tahun ini dikarenakan pelatih klub Manchester United lebih suka pemain muda. Ole Gunnar Solskjaer yang sering memainkan pemain muda dan jarang memainkan dirinya yang berumur.

Kontrak Ashley Young

Keputusan besar untuk pindah dan dirinya mendapatkan kesempatan yang lebih bisa bersama dengan Inter Milan. Ashley Young yang mendarat ke Inter Milan juga bisa bertemu dengan teman lamanya di Aston Villa.

Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez juga saat ini sudah menjadi pemain Inter Milang. Ketiga pemain ini tentu saja merupakan rekan yang kuat karena sudah mengenal karakter masing masih dan cukup handal.

Sayangnya karena penyebaran virus corona yang sudah menyebar ke eropa dan cukup berbahaya. Banyak Klub dan juga pertandingan besar yang harus dihentikan agar tidak bertambah lagi korban virus Corona.