Kekasih Daniele Rugani Ternyata Positif Virus Corona

Virus yang semakin ganas sudah membuat banyak negara yang melakukan Lock Down selain Pemain ternyata Kekasih Daniele Rugani Juga Positif virus

Kekasih Daniele

Tidak terlihat menujukan gejala apapun tentu saja dianggap baik baik saja dan tidak terkena penyakit. Namun setelah dilakukan pengecekan salah satu kekasih cantik pemain bola ternyata positif terserang Virus corona.

Dalam Keadaan yang sangat sehat dan bugar tidak terlihat seperti orang yang sedang sakit. Hal ini juga terjadi kepada beberapa pemain bola di eropa yang sama tidak menberikan gejala sakit namun positif corona.

Bek Juventus Daniele Rugani diketahui bahwa kekasih cantiknya dinyatakan positf alami Corona. Kondisi kekasih yang sedang baik baik saja diunggah olehnya ke media sosial instagramnya kepada para penggemar.

Terlihat dalam vidio kekasih terlihat sehat namun dinyatakan positif mengalami corona. Bahkan wanita ini juga memberikan kabar kepada teman bahwa dirinya baru mendapatkan kabar yang tidak enak itu.

Dirinya menyatakan bahkan teman semua tidak perlu cemas dengan kesehatan dirinya. Saya akan baik baik saja dan terima kasih kepada semua yang telah mengkhawatirnya dirinya dan memberikan saran menetap.

Pastikan untuk tidak kemana mana karena penyebaran virus yang sangat cepat tanpa ada gejala. Seperti yang diketahui bahwa sang kekasih pemain bola ini sudah terlebih dahulu dinyatakan positif mengalami korona.

Juventus melalui pihak medisnya juga menyatakan bahwa Daniele Rugani tidak ada gejala corona. Saat ini karena Daniele Rugani yang dinyatakan tersrang virus seminggu yang lalu membuat klub harus diisolasi penuh.

Kekasih Daniele Rugani

Semua dipulangkan kerumah untuk dikarentina apalagi Itali yang sedang melakukan Lock Down. Kekasih pemain bola ini merupakan seorang model yang cukup terkenal terutama dalam fasion baju renang dan juga bikini.

Model cantik ini juga sering menjadi WAGs Juventus bersama dengan kekasih Matthijs de Ligt. Wnita pirang ini mungkin terkena corona dari sang kekasih yang saat ini juga sedang diisolasi untuk penyembuhan.

Pastikan juga jika kalian ada mengalmai deman bisa langsung memerikasa ke dokter untuk memastikan. Beberapa gejala corona adalah seperti alami demam dan pegobatan medis diharapkan bisa membantu penyembuhan.