Pep Lijnders Yakin kemengan Liverpool Karena Kerja Keras Pelatih

Walaupun hanya menjadi asisten pelatih Pep Lijnders Yakin bahwa keberhasilan klub dikarenakan oleh bosnya dalam mengatur taktik bermain

Pep Lijnders

Liverpool kembali lagi menjadi klub terbaik di liga inggris selama dua tahun berturut turut. Tentu saja pencapaian ini tidak akan mudah dan berkat kerja keras dari para pemain dan juga pelatih klub saat ini.

Melihat dari balik layar asisten pelaitih klub Liverpool membuka rahasia besar kemenangan klub. Pep Lijnders merupakan asisten pelatih klub yang sudah melihat gerak gerik pelatih selama dua tahun membawa kejayaan.

Rahasia tersebarnya adalah pelatih klub Jurgen Klopp yang memiliki pemikiran yang sangat efektif. Penampilan dari klub yang tidak terlihat megecewakan pada tahun ini tercatat klub baru mengalami satu kali kalah.

Liverpool juga tercatat berhasil meraih 27 kemenangan dan tentu saja ini merupakan hasil yang bagus. Selama musim ini tercatat klub telah mengikuti 28 pertandingan yang membuat liverpool menjadi yang terbaik.

Kemenganan ini tentu saja karena pemain yang bagus kualitasnya namun juga dari pelatih klub. Jurgen Klopp merupakan sosok yang sangat berperan penting dalam menjalankan taktik dan mengatur para pemain.

Cara berpikirnya yang sangat efektif berhasil menyatukan skuadnya untuk bertanding dan mendapatkan kemenangan. Asisten pelatih ini juga mengakui bahwa sudah hampir empat atau lima tahun melihat pelatih.

Pep Lijnders Yakin bahwa cara kerja dari pelatih dan juga bossnya ini sangat berperan penting. ini menjadi kunci keberhasilan dari klub liverpool selama dua tahun terakhir di liga inggris 2019 – 2020.

Pep Lijnders Yakin

Saat ini klub liverpool unggul 25 poin dan memuncaki posisi semetara klasemen dari klub lain. Tahun lalu klub berhasil memenangkan Final Liga Champions yang menjadikan hadiah terbaik sepanjang sejarah klub.

Saat ini virus corona yang sudah menyebar luar dan beberapa laga besar Eropa sudah dihentikan dan ditunda. Namun Inggris masih belum ada informasi untuk menghentikan liga Inggris untuk sementara karena virus.

Ketua Eksekutif Liga Premier, Richard Masters juga ada mengucapkan doa agar yang terkena virus segera sembuh. Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi merupakan korban yang diketahui terkena virus corona di inggris.