Kesempatan Marcus Rashford Untuk Tampil Memukau

Kesempatan-Marcus-Rashford

Setelah klub meminjamkan salah satu pemainnya ke klub Inter Milan membuka Kesempatan Marcus Rashford untuk tampil didepan klub

Tentu saja perjalanan dari klub Manchester United masih belum mampu kembali bersinar. Hampir perubahan yang sangat derastis terjadi diklub Setan Merah ini dikarenakan beberapa hal yang menjadi masalah klub.

Perubahan klub dan juga pelatih terjadi hingga berkali kali membuat pemain juga tidak konsisten. Tidak ada penampilan yang cukup memuaskan klub karena banyak pemain yang tidak tampil memukau.

Taktik yang juga disusun oleh pelatih klub juga tidak ada yang diikuti oleh para pemain klub. Perubahan dari klub sudah dilakukan dengan sangat agresif oleh klub dengan melakukan penjualan dan peminjaman pemain.

Beberapa pemain sudah pada dijual dan juga ada pemain yang sudah dipinjamkan ke klub lain. Penyerang Romelu Lukaku merupakan pemain hebat yang juga sudah dijadikan pemain pinjaman ke klub Inter Milan.

Dengan pemain hebat yang dipinjamkan ke klub lain untuk dirinya bisa belajar dan mendapat pengalaman. Marcus Rashford menjadi pemain yang masih ada diklub dan akan menggantikan posisinya setelah terpilih pelatih.

Tujuan Pelatih memang untuk membuat Romelu untuk berkesempatan bermain di klub lain. Salah satu klub yang menjadi tujuan dari pemain ini adalah klub Inter Milan yang sudah mendatangkannya untuk bermain.

Saat ini Marcus Rashford memang menjadi satu satunya pemain penyerang yang bisa diandalkan. Pemain lagi yang lebih banyak didalam klub adalah pemain yang mampu atau specialis di lini bertahan dan belakang klub.

Mayotitas untuk saat ini pemain Manchester United lebih banyak memiliki pemain posisi Sayap. Marcus Rashford merupakan pemain yang bermain mengandalkan kecepatan dan sangat kuat bermain di dua luar sisi lebar.

Kesempatan Marcus Rashford Besar Jadi Penyerang Klub

Penyerang ini juga memiliki gaya bermain sama dengan Anthony Martial, Daniel James, Jesse Lingard. Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Posisi stiker diisi oleh Lukaku namun tidak cocok dengan pelatih baru.

Harapan besar dari pelatih untuk penyerang bisa sama dengan Striker Wayne Rooney. Mantan pemain klub Setan Merah Wayne Rooney memang menjadi sosok pencetak gol yang sangat handal saat masih bersama klub.

Selama Satu musim Rashford berhasil mencetak 10 gol selama semusim bermain di klub. Dalam 20 pertandingan terakhir ada 4 gol saja yang berhasil dicetak olehnya rata rata setiap satu gol setiap lima pertandingan.

Gol yang dicetak sedikit kenapa bisa jadi pemain andalan ternyata hal ini disadari oleh pelatih. Posisi bemainnya saat ini salah di pemain sayap yang tidak cocok dengan kecepatannya mirip dengan Ronaldo dan juga Messi.