Istri Nainggolan Sakit Keluarga Tetap Menjadi Prioritas

Istri-Nainggolan-Sakit

Pemain belgia yang memiliki darah indonesia ini dikabarkan bahwa Istri Nainggolan Sakit dan dirinya lebih fokus kepada keluarganya

Penampilan yang maksimal memang tidak bisa selalu ditunjukan oleh pemain dilapangan. Pemain sepak bola juga memiliki perasaan dan dunia sendiri baik didalam lapangan maupun saat berada diluar lapangan.

Setiap pemain pastinya memiliki masalah yang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Tidak bisa menutup kemungkinan seorang pemain akan terus berada bersama klub jikapun ada masalah besar yang harus dihadapinya.

Namun pemain yang sering mendapat masalah dilihat berbeda oleh para penggemar klub. Tentu saja masalah yang dialami oleh para pemain memang tidak ada hubungan dengan klub namun tetap klub diprioritas.

Berbeda dengan satu pemain belgia yang juga memiliki darah indonesia walaupun sudah WNA. Siapa yang tidak mengenal sosok pemain gelandang berbakat yang saat ini sedang bermain di klub Cagliari karena dipinjam.

Saat ini pemain masih tergabung bersama dengan klub Inter Milan dan dirinya akan dipinjamkan. Banyak yang menganggap bahwa pemain darah indonesia ini orangnya adalah tipe yang mata duitan yang dibantahnya.

Uang tidak bisa membeli kebahagian dan kenyamanan untuk para pemain sepak bola. Sabtu kemarin pemain ini sudah resmi menjadi pemain pinjaman klub Cagliari pada saat bursa transfer musim panas 2019.

Kabarnya lagi pemain ini tidak ada masuk kedalam taktik yang disusun oleh pelatih inter milan. Sehingga daripada menyiakan waktunya dan juga dirinya dibangku cadangan klub memutuskan untuk meminjamkannya.

Bahkan saat Inter Milan ingin melepaskan pemain ini banyak tawaran klub besar yang menginginkannya. Pemain 31 tahun menarik banyak klub seperti Manchester United, Chelsea, dan klub asal China dan juga Cagliari.

Istri Nainggolan Sakit Pemain ini Memilih Klub Menengah

Dan pemain ini yang memutuskan untuk bisa bermain bersama dengan klub Cagliari. Tentu saja ini sangat mengejutkan pemain yang masuk klub elit Serie A yang memilih cagliari dan tidak dipastikan mendapat gaji tinggi.

Mantan pemain AS Roma ini tercatat hanya digaji oleh klub sebesar 4,5 juta euro per musim. Pemain ini yakin bahwa uang bukan segalanya untuknya menurutnya keluarga adalah prioritas dan merupakan hal yang terpenting.

Saya bermain bukan untuk uang namun untuk menambah pengalaman dan juga skill saya. Dirinya juga sangat tertarik dengan klub Tiongkok namun dirinya tetap memilih Cagliari karena pertimbangan keluarga.

Keputusan pemain ini untuk tidak pergi terlalu jauh dikarenakan Istri Nainggolan Sakit. Dirinya ingin bisa bersama dengan istri dan keluarganya dan keluarga besarnya banyak yang tinggal di Sardinia wilayah Cagliari.