Cesc Fabregas Kagum Dengan Penampilan Dari Lionel Messi

Cesc Fabregas Kagum

Penampilan Dari Lionel Messi membuat Mantan pemain gelandang Barcelona Cesc Fabregas Kagum dan menyebutnya pemain yang langka

Menjadi pemain yang sangat mengejutkan dunia dan sangat berpengaruh terhadap klub Barcelona. Salah satu mantan pemain gelandang Barcelona Cesc Fabregas menyatakan bahwa dirinya mengangumi pemain tersebut.

Tentu saja pemain barcelona ini sangat menggemari rekan bermainnya dan sangat kagum kepadanya. Pemain asal As Monaco ini memang menyebut bahwa mantan rekannya Lionel Messi sangatlah unik.

Sosok dari pemain yang sangat langka dan tidak akan yang bisa menemui sosok di La Pulga. Mantan pemain Gelandang Cesc Fabregas sebelumnya sudah lama menjadi pemain dibarcelona di tiga musim terakhir diklub.

Dirinya bermain bersama dengan sang mega bintang Lionel Messi saat bermain di Camp Nou. Pemain yang memiliki passport spanyol ini langsung melihat kehebatan messi dan melihatnya memenangkan Dua Baloon D’or.

Barcelona sangat beruntung karena bisa mendapatkan Lionel Messi untuk bermain bersama klub. Mantan Gelandang barcelona ini Cesc Fabregas menyampaikan bahwa pemain Argentina ini sangat sulit untuk dicari.

Dengan menjadi pemain yang sangat luar biasa dan selalu tampil memukau diberbagai kondisi. Kemampuan untuk mengola bola dan mencetak gol dan ini membuat Mantan Pemain Chelsea ini Kagum.

Cesc Fabregas Kagum

Cesc Fabregas Kagum Dengan Sosok Lionel Messi

Kemampuan dari Lionel Messi memang sangat unik dan sudah diluar akal manusia umumnya. Saya sudah melihat cara bermain dari Ronaldo ataupun pemain legenda Ronaldinho namun Messi Tetap yang terbaik.

Selama 15 tahun terakhir Lionel Messi membuktikan dirinya mampu bersaing di kancang internasional. Dirinya memulai karirnya sejak kecil dan menjadi pemain terbaik dunia sejak dirinya masih berusia 18 tahun.

Pemain ini sangat luar biasa hampir tiga hari sekali Lionel Messi pasti akan mencetak sebuah gol. Dan Selepas pulang dari argentina dan alami Jet Lag pemain ini berhasil mencetak Hat trick dan ini tentu sangat tidak normal.