Kembaran Mauro Icardi Menurut Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti

Kembaran Mauro Icardi

Menurut Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic mempunyai Kembaran Mauro Icardi dalam Mentalitas

Luciano Spalletti selaku pelatih Inter Milan sangat membanggakan pemain serangnya saat ini. Pemain Strikernya dikatakan punya kembaran dari segi mentalitas dan Daya tahan yang kuat.

Pemain Striker andalannya saat ini adalah Mauro Icardi yang disandangkan dengan pemain ini. Dikarenakan segi daya tahan dari segi mentalitas dengan mantan pemain Nerrazzuri.

Kesamaan Mauro Icardi dengan Zlatan Ibrahimovic menurut Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Mulai dari kepribadian yang berlandas dari Harapan dan kelakuanya jika gagal,

Kedua pemain ini terlhat memiliki banyak kesamaan jika sesuatu hal yang diharapkannya tidak berjalan lancar. Tentu saja ini menjadi permasalahan bagi klub sehingga sulit untuk dimainkan.

Inter Milan mendapatkan kabar bahwa pemain serangnya ini akan segera melakukan pindah Klub. Dengan perpindahan Klub yang akan segera terjadi membuat Inter Milan senang.

Terlepas dari pemain yang tidak diatur merupakan kebuah kebebasan yang didapat oleh klub. Diketahui bahwa Wanda Nara istri sang pemain menyatakan bahwa suaminya tidak akan perpanjang kontrak.

Diketahui bahwa dirinya akan pindah ke San Siro sehingga membuat Inter Milan dapat bernafas lega. Pemain ini juga tidak pernah meminta hal aneh apalagi kenaikan gaji namun sikapnya.

Diketahui sikap dari pemain ini sangat brutal di lapangan sehingga dirinya disamakan dengan pemain LA Galaxy. Zlatan Ibrahimovic yang juga disamakan karena aksinya dulu bersama Nerrazzuri.