Paulo Dybala Diincar Klub Spanyol Real Madrid Dengan Tawaran Tinggi

Paulo Dybala Diincar

Klub Spanyol Real Madrid sepertinya sangat berkeinginan pemain Juventus Paulo Dybala Diincar dengan Tawaran Tinggi untuk mendatangkannya

Real Madrid semakin genjar untuk bisa mendapatkan pemain Juventus ini walaupun harus membayar mahal. Ternyata Pihak Juventus juga bersedia menjual pemain ini pada bursa trasfer musim panas nanti.

Penjualan pemain ini juga untuk memberikan ruang kepada pemain yang juga diincar oleh Juventus. Pemain asal Arsenal Aaron Ramsey direncanakan akan bergabung perkuat Juventus.

Striker Juventus saat ini juga kurang mendapatkan perhatian dikarenakan datangnya pemain Bintang Real Madrid. Paulo Dybala juga sudah jarang dimainkan bahkan dirinya sempat hanya di Bangku Cadangan.

Ada beberapa Informasi menyatakan bahwa Pemain striker ini juga berminat untuk bergabung bersama Real Madrid. Selama Bertahun tahun Santiago Bernabeu merupakan Klub yang akan ditujunya.

Dengan Ketertarikan dari kedua belah pihak kemungkinan besar pemain striker ini untuk pindah sangat besar. Real Madrid dari kepergian Pemain Bintangnya ke Juventus memperburuk Klub.

Saat ini Real Madrid sendiri mengalami ketinggalan poin dari rival abadinya Barcelona sebanyak 10 Poin. Dengan Didatangkannya Striker Juventus ini mampu memgembalikan Real Madrid.

Real Madrid dibawah Asuhan Santiago Solari saat ini telah mengalami kekalahan beruntun sebanyak 6 kali. Penampilan yang buruk dan sangat jarang terjadi kepada klub besar Spanyol ini.

Klub Spanyol ini juga tidak bermain main soal mendatangkan pemain striker ini yang akan dibayar tinggi. Diketahui untuk mendatangkan Striker ini Klub Telah menyiapkan dana hingga 90 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun.

Selain Real Madrid ada Klub lain yang juga tertarik dengan Pemain Striker ini yaitu Manchester City. Pengaruh dari Striker Ini bisa sangat besar kepada Klub yang berhasil mendapatkannya.

Namun sepertinya klub yang akn berhasil mendapatkan pemain striker ini adalah Real Madrid. Dikarenakan Striker ini juga sangat tertaeik bermain unutk klub Real Madrid sejak lama.