Marcelo Mulai tidak Betah Dan Pikirkan Tawaran Cristiano Ronaldo

Marcelo Mulai tidak Betah

Cristiano Ronaldo Setelah kepergiannya dari Real Madrid ternyata Berpengaruh buruk terhadap salah satu prestasi Sehingga Marcelo Mulai tidak Betah

Bermain sangat memukau setelah bermain untuk Juventus sejak bergabung di akhir tahun 2018. Penampilan yang bagus tersebut ternyata membuat Mantan Klubnya mulai terpuruk.

Mantan Klubnya Real Madrid disaat dirinya masih bermain tentu saja sangat superior dan tampil bagus. Banyak sekali penghargaan yang sangat banyak mendapatkan penghargaan.

Dibalik kepergiaan nya pemain Bintang ke Juventus terjadi permasalahan yang sangat Ditakutkan. Keruntuhan yang terjadi kepergian salah satu pemain ini ternyata sangat berpengaruh besar.

Sewaktu bermainnya Pemain Bintang ini semua pemain mampu bermain dengan sangat kompak. Salah satu sahabat Cristiano Ronaldo adalah marcelo merupakan rekan setimnya.

Kepergian Pemain Bintang ini ternyata berkengaruh kepada karir teman satu timnya. Dirinya juga sudah pernah mengajak Marcelo untuk bisa pindah dan begabung dengannya di Juventus.

Namun Dikarenakan Marcelo yang lebih memilih masih bermain unutk Real Madrid Ternyata tidak berjalan lancar. Pelatih Santiago Solari seperti juga sudah mulai jarang memainkan dirinya.

Beberapa fans juga mulai tidak suka kepadanya sebab kekalahan yang telah terjadi kepada Real Madrid. Posisi Marcelo mulai tidak dianggap oleh Klub Sehingga kemungkinan pergi sangat besar.