Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool, raksasa Liga Inggris, segera membuka toko resmi di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan dua perusahaan ritel, satu dari Singapura dan satu dari Indonesia. Toko pertama akan dibuka di Pondok Indah Mall, Jakarta, sebelum diperluas ke berbagai wilayah lain di Tanah Air.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan akses lebih mudah bagi para penggemar Liverpool di Indonesia untuk mendapatkan merchandise resmi klub kesayangan mereka. Pembukaan toko ini juga mencerminkan popularitas Liverpool yang terus meningkat di Indonesia. Dengan adanya toko resmi, para penggemar bisa mendapatkan berbagai produk eksklusif dan mendukung tim mereka dengan lebih mudah dan nyaman.1

Liverpool ingin Segera Buka Toko Resmi di Indonesia

Mike Cox, wakil presiden senior bidang merchandising Liverpool, menyatakan ketertarikan membuka toko di Indonesia karena antusiasme masyarakat terhadap sepak bola. Banyaknya pendukung Mohamed Salah dkk. Cox menyampaikan kegembiraannya untuk segera membuka toko pertama di Jakarta, menyusul kesuksesan toko resmi di Korea Selatan dan China pada tahun 2023.

“Sepak bola sangat populer di Indonesia, dan ini kesempatan bagus untuk membawa merek LFC kami lebih dekat kepada para pendukung, sehingga mereka bisa merasa menjadi bagian dari klub,” ujarnya di laman resmi Liverpool.

Kemitraan terbaru di Asia ini merupakan bagian dari rencana ambisius Liverpool untuk memperluas kehadiran internasional mereka di pasar-pasar utama. Cox menambahkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk segera membuka toko mandiri pertama di Indonesia.

Dengan pembukaan toko ini, Liverpool berharap bisa memberikan akses lebih mudah kepada para penggemarnya di Indonesia untuk mendapatkan merchandise resmi klub. Langkah ini mencerminkan popularitas Liverpool yang terus meningkat dan memperkuat ikatan antara klub dan para pendukungnya di seluruh dunia.

Liverpool Memasuki Era Baru

Selama sembilan tahun terakhir, Jurgen Klopp berhasil membangkitkan Liverpool dari keterpurukan. Di bawah kepemimpinannya, mereka meraih berbagai trofi dan menampilkan permainan yang atraktif, meningkatkan popularitas Liverpool di seluruh dunia.

Sekarang, Liverpool memasuki era baru dengan pelatih baru, Arne Slot, menggantikan Klopp. Slot menghadapi tugas berat untuk menyamai pencapaian Klopp di Liverpool.

Tantangan besar menanti Slot dalam menjaga performa tim dan mempertahankan popularitas yang telah dicapai. Pendukung Liverpool berharap Slot dapat melanjutkan kesuksesan dan membawa tim meraih lebih banyak trofi. Slot juga harus mempertahankan gaya permainan menarik yang telah menjadi ciri khas Liverpool di era Klopp, menentukan arah masa depan Liverpool di kancah sepak bola internasional.

Kiriman serupa