Spread the love

Info Bola Terupdate – Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, yakin timnya bisa memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 6 Juni 2024. Menurut Haye, Irak adalah salah satu tim terkuat di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. “Irak merupakan lawan yang tangguh dan mereka sudah membuktikannya. Namun, kami juga telah menunjukkan kualitas kami di pertandingan sebelumnya. Bermain di kandang adalah keuntungan besar bagi kami,” ujar Haye. Dijuluki Profesor Toha, Haye menekankan pentingnya dukungan suporter bagi Timnas Indonesia.1

Pentingnya Dukungan Suporter Bagi Thom Haye

“Saya tidak bermain di laga terakhir melawan Vietnam, tetapi saya hadir di stadion dan merasakan atmosfer luar biasa dari para suporter. Dalam dua laga ke depan, kami berharap mendapatkan dukungan yang sama, terutama karena kita bermain di kandang sendiri. Saya yakin kita bisa melakukannya bersama dan memberikan yang terbaik,” tambah Haye. Selain Thom Haye, pelatih Timnas Indonesia juga menekankan pentingnya persiapan fisik dan mental pemain. Pertandingan melawan Tanzania akan menjadi ujian penting untuk melihat sejauh mana perkembangan tim,” kata pelatih.

Persiapan Menghadapi Tanzania dan Filipina

Sebelum menghadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Tanzania di SUGBK pada Minggu, 2 Juni 2024. Pertandingan uji coba ini penting untuk mempersiapkan tim dan mengevaluasi strategi yang akan digunakan dalam kualifikasi. “Atmosfer di SUGBK sangat memotivasi kami. Dukungan dari suporter memberikan energi tambahan bagi para pemain untuk tampil maksimal di lapangan,” tambah Haye. Kepala PSSI juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Timnas. Kehadiran suporter di stadion dan dukungan dari rumah sangat berarti bagi para pemain. Ayo bersama-sama kita dukung perjuangan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026,” ujar kepala PSSI.

Pentingnya Dukungan Suporter

“Saya tidak bermain di laga terakhir melawan Vietnam, tetapi saya hadir di stadion dan merasakan atmosfer luar biasa dari para suporter. Dalam dua laga ke depan, kami berharap mendapatkan dukungan yang sama, terutama karena kita bermain di kandang sendiri. Saya yakin kita bisa melakukannya bersama dan memberikan yang terbaik,” tambahnya. Sebelum menghadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Tanzania di SUGBK pada Minggu, 2 Juni 2024. Pertandingan uji coba ini penting untuk mempersiapkan tim dan mengevaluasi strategi yang akan digunakan dalam kualifikasi.

Kiriman serupa