Kylian Mbappe resmi bergabung Bersama Madrid
Spread the love

Info Bola Terupdate – Kylian Mbappe resmi bergabung Bersama Madrid, membuat tim ini semakin kuat. Skuad Los Blancos yang baru saja menjuarai Liga Champions kini akan semakin hebat dengan kedatangan Mbappe.

Transfer Mbappe sudah menjadi saga panjang selama lebih dari dua tahun. El Real beberapa kali mendekati PSG dan hampir mendapatkan Mbappe, tetapi selalu gagal dan harus mundur.

Kini, pada tahun 2024, PSG tampaknya tidak bisa lagi mempertahankan Mbappe. Pada Senin (3/6/2024) kemarin, Real Madrid mengeluarkan comunicado resmi. Mbappe di perkenalkan sebagai pemain baru. Melalui situs resminya, El Real mengumumkan kedatangan Mbappe. Mereka memberi pernyataan bahwa striker Prancis tersebut di rekrut dengan status gratis atau free agent dan akan di kontrak selama lima tahun di Bernabeu.1

Awal Karir Mbappe di Real Madrid

Mbappe kini berusia 25 tahun dan tiba pada saat yang tepat untuk menyempurnakan skuad Real Madrid yang ada. Klub ini akan semakin Tangguh, bahkan mungkin terlalu tangguh.

Di percaya bahwa kepindahan ke Madrid akan sangat menguntungkan Mbappe. Dia memiliki peluang lebih besar untuk meraih trofi Liga Champions pertamanya, bahkan mungkin juga meraih trofi individu Ballon d’Or.

Yang menarik, sebelum bersaing di Liga Champions atau dalam perebutan Ballon d’Or, Mbappe bisa langsung meraih trofi pertamanya di pertandingan pertama bersama El Real .

Pertandingan resmi pertama Mbappe musim depan adalah laga UEFA Super Cup, antara Real Madrid dan Atalanta. Trofi Piala Super Eropa akan di perebutkan dan Mbappe bisa langsung menjadi juara.

Trofi Pertama, Awal Kejayaan Kylian Mbappe

Pertandingan resmi pertama Mbappe musim depan adalah laga UEFA Super Cup, antara El Real dan Atalanta. Trofi Piala Super Eropa akan di perebutkan dan Mbappe bisa langsung menjadi juara.

Trofi Pertama, Awal Kejayaan Kylian Mbappe
Laga Piala Super Eropa di jadwalkan pada pertengahan Agustus 2024. Biasanya laga ini menandai di mulainya musim baru. Meskipun bukan trofi mayor, tetapi tetap ikonik.

Bagi Mbappe, jika Madrid bisa menjadi juara, dia akan meraih trofi Piala Super Eropa pertamanya, sekaligus memulai langkah awal dari kejayaan bersama El Real.

Kiriman serupa