Spread the love

Info Bola Terupdate – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, menerima berita positif terkait perburuan Teun Koopmeiners. Kabarnya, Juventus menghentikan sementara usaha mereka untuk merekrut gelandang Atalanta tersebut. Pada musim panas 2023 lalu, Liverpool telah melakukan pembenahan besar di lini tengah dengan mendatangkan empat pemain baru, yaitu Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo. Kedatangan para pemain ini membuat Liverpool kembali tampil apik. Namun, mereka di perkirakan masih membutuhkan tambahan gelandang bertahan serta pengganti Thiago yang akan meninggalkan klub pada akhir musim 2023/2024.1

Ketertarikan Liverpool pada Teun Koopmeiners

Liverpool telah lama di kaitkan dengan Teun Koopmeiners seorang gelandang serba bisa asal Belanda. Koopmeiners di nilai sangat cocok untuk Liverpool, mengingat klub ini memiliki beberapa pemain dari Belanda seperti Virgil van Dijk dan Cody Gakpo. Meskipun Liverpool telah berganti pelatih, Arne Slot yang pernah melatih Koopmeiners di AZ Alkmaar, di kabarkan tertarik untuk membawa pemain tersebut ke Anfield. Koopmeiners memiliki fleksibilitas untuk bermain sebagai gelandang serang, gelandang tengah, atau bahkan gelandang bertahan, yang menjadikannya aset berharga bagi The Reds.

Juventus Tunda Perburuan Koopmeiners

Performa impresif Koopmeiners menarik perhatian banyak klub besar, termasuk Juventus. Namun, ada kabar baik bagi Liverpool karena Juventus di klaim menunda sementara perburuan pemain berusia 26 tahun ini. Menurut Fabrizio Romano melalui Sportsmole, Juventus harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu sebelum bisa merekrut pemain baru. Weston McKennie dan Paul Pogba di kabarkan akan di lepas oleh Bianconeri pada musim panas 2024. Memberi Liverpool peluang lebih besar untuk mengamankan tanda tangan Koopmeiners. Jika berhasil, Koopmeiners di harapkan dapat memperkuat lini tengah Liverpool dan membantu mereka bersaing di berbagai kompetisi.

Kiriman serupa