Kekurangan Darwin Nunez sebagai Penyerang yang Tajam

Finishing serta Darwin Nunez sepertinya tidak di takdirkan berjodoh dalam waktu yang singkat setelah ia di Liverpool. Pemain yang berusia 23 tahun ini sering membuang peluang yang akhirnya berakibat fatal bagi timnya.

Salah satunya ketika Nunez gagal untuk memaksimalkan peluang-peluang emas yang diperolehnya, saat melawan Man City pada putaran keempat Carabao Cup 2022. Hasilnya Liverpool di taklukkan man city 2-3 di Etihad Stadium, Jumat 23/12/2022 WIB.

Dalam catatan Fotmob, Nunez setidaknya punya tiga kesempatan untuk mencetak gol. kesmpatannya senilai 0,32. Semua tembakan itu pun terjadi di dalam kotak penalti, tepatnya dalam ruang apit sebelah kanan serangan Liverpool.

Sialnya, semua melenceng. Terutama saat peluang satu lawan satu di menit ke-72. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan pun sirna karena tendangannya yang melebar.

Bukan Posisinya Darwin Nunez

Opta kemudian merilis shots map Nunez selama ia di Benfica. pada musim 2021/22 itu, Nunez sangat tajam dengan 26 gol dari hanya 18.4 kesempatan shot.

Menariknya, Nunez memang jarang mencetak gol jika dari ruang apit sebelah kanan. Jumlahnya lebih sedikit di bandingkan ketika Nunez mengeksekusi peluang dari tengah atau ruang apit sebelah kiri.

Kurang Tenang, Masih butuh Adaptasi

Sebagai penyerang, ketenangan unutk memaksimalkan peluang merupakan hal yang penting. Hal tersebut hanya di latih dengan pengalaman dan mentalitas yang kuat.

Sementara, Nunez sendiri belum genap satu tahun di liga Inggris. Pemain asal Uruguay itu masih membutuhkan adaptasi.

Punya Modal Jadi Penyerang Tajam

Nunez sendiri sejatinya memiliki modal untuk menjadi seorang penyerang yang tajam. Ia nyaris memiliki segalanya apda usia mudanya.

Nunez memiliki kecepatan dengan posturnya yang tinggi. Walaupun memang beberapa atribut pendukungnya masih perlu diasah.

Brilian saat Endus Ruang Kosong

Laga melawan Man City memperlihatkan betapa briliannya Nunez ketika bermain melawan tim dengan tenor tinggi. Ia pandai untuk mengendus ruang kosong dan kesempatan.

Di dukung oleh kecepatannya tadi, Nunez merupakan sosok paling merepotkan dan berbahaya bagi lawan.

Terbebani Ekspektasi ketika Di bandingkan dengan Haaland

Satu hal lagi yang tampaknya membuat Nunez begitu terpuruk yaitu ekspektasi orang-orang. Harganya yang hampir 100 juta Poundsterling itu jelas menjadi patokan bagaimana seharusnya sang pemain tampil bermain.

Belum lagi, ketika Nunez datang waktunya bersamaan dengan Erling Haaland ke Man City. Walaupun lebih murah, Haaland justru menggila kesetanan hantu gol dengan mencetak 24 gol, berbanding sembilan milik Nunez.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG SoftWild West Gold Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.