Lionel Messi Berjanji Sebelum Piala Dunia : Jika Menjadi Juara, Saya Akan Main Sampai Piala Dunia 2026!

Lionel Messi masih belum berhenti untuk bermain sepak bola usai menjadi juara Piala Dunia 2022. Jauh hari sebelum menjadi juara, Lionel Messi berjanji untuk tetap membela Timnas Argentina hingga Piala Dunia 2026 nanti.

Lionel Messi bermain pada Piala Dunia 2022 dengan performanya yang luar biasa. Ia memimpin Argentina untuk menjadi juara, meraih gelar ketika, mengalahkan lawan terakhir Prancis pada laga final yang dramatis.

Messi juga menjadi Man of the Match pada lima laga yang telah dimainkan Argentina. Messi juga meraih Golden Ball pada ajang Piala Dunia 2022 ini. Prestasinya bisa dibilang sempurna pada Piala Dunia 2022.

Namun, di balik semua catatan gemilang itu, ada yang bertanya sampai kapan Messi yang sudah berusia 35 tahun akan bermain untuk Timnas Argentina? Apakah 2022 akan menjadi Piala Dunia yang terakhir bagi Messi?

Piala Dunia 2026, Masih Ada Lionel Messi

Lionel Messi telah mengkonfirmasi mengenai masa depannya. Pemain PSG itu masih belum meninggalkan Argentina usai juara Piala Dunia 2022. Messi masih belum ingin pensiun dan pelatih Lionel Scaloni juga masih membutuhkan jasa Messi.

Lantas, sampai kapan Messi membela Argentina?

“Ketika wawancarai Messi sebelum Piala Dunia 2022, Messi mengatakan bahwa dia akan memainkan Piala Dunia kelima. Dan tidak ada pemain yang akan bermain enam kali pada Piala Dunia,” kata legenda Argentina, Jorge Valdano.

“Dia bilang kalau tidak mungkin, dan berkata ‘jika saya seorang juara dunia, maka akan memakai jersey ini sampai Piala Dunia selanjutnya (2026),” jelas Valdano.

Mungkinkah Terjadi?

Saat ini, Lionel Messi sudah berusia 35 tahun dan masih berada pada top level sepak bola dunia. Tak ada keraguan mengenai Messi dan kualitasnya. Namun, ketika Piala Dunia 2026 digelar, ia akan berusia 39 tahun. Messi tak lagi berusia muda.

“Kita akan melihat apakah Messi masih mampu. Sepak bola telah menunjukkan bahwa tidak mungkin bermain pada enam Piala Dunia,” kata Valdano.

Bermain pada Piala Dunia pada usia 39 tahun bukan merupakan hal yang mustahil. Pepe, bek Timnas Portugal telah memberi buktinya di Piala Dunia 2022. Lalu, masih ada Dani Alves dan Thiago Silva yang menjadi contoh bahwa usia bukan rintangan untuk tetap berada pada top level.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.