Tottenham Masih Belum Sempat Istirahat, Antonio Conte: Saya Tidak Senang

Dalam jangka waktu kurang lebih satu minggu setelah berakhirnya Piala Dunia 2022, Liga Inggris pun mulai kembali. Antonio Conte masih tidak senang dengan jadwal yang padat tersebut, ini karena ia tidak bisa mengistirahatkan pemain.

Tottenham sendiri akan langsung menghadapi pekan ke-17 Liga Inggris 2022/23 dalam judul Boxing Day, Senin 26/12/2022, pukul 19.30 WIB. Tottenham mendatangi Brentford ke Community Stadium untuk berlaga.

Padahal, final Piala Dunia 2022 baru saja selesai hari Minggu 18/12/2022, atau tepat delapan hari sebelumnya. Bagi pemain Tottenham yang ikut bermain pada laga final, mereka kemungkinan masih belum dalam kondisi bugar.

Hal tersebut membuat Conte merasa pusing. Pada satu sisi harus memainkan pemain yang terbaik. Pada sisi lainnay juga ia juga harus memikirkan kebugaran dan kesehatan pemain.

Mustahil Istirahat

Antonio Conte yang terbiasa tegas dengan sesuatu yang tidak tepat mengatakan bahwa sangat mustahil pemain bisa mendapatkan banyak istirahat jika waktu seperti ini.

“Ini merupakan situasi yang sangat aneh karena pemain harus bermain secepat mungkin. Coba bayangkan, hanya jeda satu minggu setelah Piala Dunia berakhir. Saya tidak senang,” ucap dia pada media.

“Mustahil untuk memberikan mereka istirahat banyak. Hanya mereka yang tidak bermain pada Piala Dunia dan sudah berlatih selama empat minggu terakhirlah yang punya kondisi fisik yang hebat,” jelasnya.

Kedalaman Skuad Penting

Pada momen seperti ini kedalaman skuad sangat penting. Tottenham yang belanja banyak pemain pada musim panas 2022 lalu, hanya sedikit terbantu dengan rotasi yang bisa di lakukan. Dan opsi pemain yang variatif untuk di mainkan.

“Untungnya situasi seperti ini akan normal jika suatu tim memiliki banyak pemain,” kata Conte.

“Mungkin yang tidak mudah tentang mengatur kondisi fisik mereka agar selalu berada pada performa yang terbaik,” lanjutnya.

Kondisi yang Beragam

Jelang laga melawan Brentford nanti, Conte akan tertantang tentang cara memanajemen skuadnya dengan sebaik mungkin. Sebab dalam skuad Tottenham sekarang, kondisinya beragam

“Saya harus mengambil keputusan yang terbaik untuk melawan Brentford,” ucapnya.

“Pada satu sisi, saya memiliki pemain yang sudah bugar karena hanya berlatih dalam empat minggu terakhir. PAda sisi lain, saya juga punya pemain yang berlaga dalam Piala Dunia dan tidak dalam performa terbaik,” tandasnya.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.