Kandidat Xabi Alonso Disiapkan untuk Gantikan Posisi Zinedine Zidane

Kandidat-Xabi-Alonso

Real Madrid yang kembali mengalami kekalahan membuat Presiden klub tidak tahan dan mencari Kandidat Xabi Alonso untuk menggantinya

Memang sangat memalukan ketika klub Real Madrid yang telah kembali membawa kekalahan. Tidak bisa menang dan tentu saja menjadi masalah yang sudah menghantui klub selama beberapa pertandingan besar klub.

Setelah klub ditinggalkan oleh mantan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kepergian dari bintang klub karena ada masalah dengan presiden klub karena permasalahan gaji yang tidak dinaikan.

Karena banyaknya masalah yang dialami oleh pemain bintang ini dan akhirnya memilih pindah klub. Tidak lama setelah kepergian pemain ini pelatih klub Zinedine Zidane ikut pamit namun hanya sementara saja.

Tidak lama setelah klub mengalami kehancuran Zinedine Zidane kembali lagi menduduki kursinya. Sebagai seorang pelatih tentu saja harus memiliki taktik yang bisa membuat klub bisa kembali ke masa jayanya.

Namun ternyata hasilnya sama dan Zinedine Zidane tidak bisa membawa klub kembali menang. Karena dianggap tidak bisa becus untuk kembalikan kemenangan klub presiden klub telah melakukan pendekatan pelatih baru.

Dikabarkan bahwa ada satu kandidat Xabi Alonso yang merupakan pelatih asal Prancis untuk bergabung. Klub Real madrid yang telah gagal dan dipermalukan oleh klub PSG dalam laga Terakhir dibantai habis klub PSG.

Tidak adanya tendangan yang bisa berhasil dicetak klub semakin membuat klub menjadi semakin malu. Eden Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema merupakan trio klub yang melakukan tendangan beruntun.

Dari 10 tendangan yang dilakukan oleh trio ini selama 90 menit namun tidak ada yang berhasil masuk. Banyaknya hal yang perlu diperhatikan lagi tentu saja membuat presiden klub semakin kesal dengan pelatih klub.

Kandidat Xabi Alonso Menjadi Perhatian Terbesar Presiden

Banyaknya kesalahan yang dilakukan apalagi ini adalah laga perdana Liga Champion di Group A. Pelatih ini dianggap tidak memiliki rasa tanggung jawab dan juga kesadaran untuk membuat klub Real Madrid menang.

Presiden klub melihat bahwa pelatih ini sudah tidak kompeten lagi untuk menjadi pelatih klub. Saat ini cuma ada keputusan untuk melanjutkan kontraknya atau mencari pelatih baru yang lebih kompeten bersama klub.

Tentu saja pelatih baru yang akan dibawa presiden klub adalah orang yang sangat dipercayai olehnya. Salah satu kandidat yang paling cocok untuk membangun kembali kerajaan Real Madrid kembali adalah Xabi Alonso.