Kebahagian Yang Tersembunyi Ditunjukan Pemain PSG

Kebahagian-Yang-Tersembunyi

Memang dikabarkan akan pindah namun tidak berhasil dan menunjukan Kebahagian Yang Tersembunyi pada saat mantan Rival klub tujuannya dikalahkan

Tentu saja banyak yang sudah mengenal tentang seorang pemain yang sangat mahal dibeli PSG. Klub Prancis kaya raya ini memang telah membeli pemain penyerang dari klub Barcelona yang tentu saja harganya tinggi.

Kabarnya bahwa pada bursa transfer musim panas tahun ini barcelona ingin membelinya kembali. Namun semua tawaran dan juga persyaratan yang tidak berhasil dipenuhi oleh klub Barcelona sampai bursa ditutup.

Tentu saja pemain mahal ini sangat kesal karena tidak bisa kembali bermain dimantan klubnya. Keputusan yang diberikan oleh PSG memang terlalu tinggi dan ini membuat klub yang memang tidak mau melepaskan.

Memang sempat ada kabar juga bahwa pemain mahal ini akan dilepaskan oleh klub karena bermasalah. Sudah dua musim pemain ini bermain bersama dengan PSG namun lebih banyak berada di bangku candangan.

Pemain yang sering bermasalah baik dilapangan maupun pemain yang berada diluar lapangan. Bahkan peman ini sempat bermasalah dengan presiden klub dan ini membuat klub tidak tahan dan ingin melepaskannya.

Namun karena tidak ada kesepakatan yang bisa dipenuhi oleh klub yang tertarik dengan jasanya. Pemain ini juga kesal karena tidak bisa pindah dan dirinya saat ini tidak dimasukan kedalam klub dan hanya panaskan kursi.

Dalam laga PSG terakhir dipertemukan dengan klub Real Madrid yang merupakan mantan rival klubnya. Mantan klub pemain ini adalah klub Barcelona dan sangat sering bersaing dengan klub besar Real Madrid.

Kebahagian Yang Tersembunyi Setelah Real Madrid Dikalahkan

Walaupun dirinya tidak bermain dan menonton saja melihat klub Real Madrid Kalah sangat menyenangkan. Dirinya tertawa bahagia setelah klub Real Madrid berhasil dikalahkan dengan telak oleh klub PSG skornya 3 – 0.

Neymar dan Mbappe memang menjadi pemain yang tidak dimainkan klub dan sedang absen. Neymar yang sedang mendapatkan hukuman tidak bisa bermain dilaga sedangkan Mbappe karena mengalami cedera kaki parah.

Tentu saja kemenagnan ini membuat klub PSG berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara. Saat ini klub PSG berhasil mengumpulkan tiga poin diposisi teratas dalam Group A Liga Champions kalahkan Real Madrid.