Kai Havertz : Harusnya Fans Arsenal Meminta Maaf Padanya!

Spread the love

Info Bola TerupdateKai Havertz telah melampaui ekspektasi sebagai pemain Arsenal. Meski awalnya disambut dengan skeptisisme dan kritik, dia kini telah menunjukkan dirinya sebagai pemain yang penting bagi klub.

Havertz mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Brighton di Falmer Stadium dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Sabtu 6 April 2024.

Gol tersebut menambah kontribusi Havertz untuk Arsenal musim ini, yang mencakup 10 gol dan 5 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Havertz juga tampil solid dalam laga melawan Bayern Munich di Liga Champions, berperan sebagai false nine dan membantu rekan-rekannya dalam membuka ruang.

Performa Kai Havertz yang semakin solid di Arsenal

Meskipun Havertz tidak meraih kesuksesan di Chelsea, skeptisisme terhadap kualitasnya di awal musim oleh fans Arsenal terkesan berlebihan. Kritik muncul bahkan sebelum Havertz diberi kesempatan.

Kini, penampilan dan kontribusi Havertz telah membuktikan kualitasnya. Mantan pemain MU, Rio Ferdinand melihat perkembangan Havertz sebagai bukti potensinya. Fans Arsenal sebaiknya menyadari hal ini.

“Ada tekanan besar pada Kai Havertz. Banyak fans Arsenal meragukannya,” ujar Rio Ferdinand.

“Saya selalu mengatakannya kepada fans Arsenal, sudahkah kalian minta maaf kepada Kai Havertz? sudah seharusnya kalian meminta maaf.”

Keteguhan Havertz Menunjukkan Hasilnya

Legenda Arsenal, Martin Keown, awalnya juga meragukan Havertz, namun kini mengakui bahwa kualitas Havertz telah melebihi ekspektasi.

“Di awal musim, kami tidak terlalu yakin. Mungkin saya sedikit berlebihan, namun saya senang dengan hasil yang ada, lihat saja ketenangan yang dia tunjukkan sekarang,” kata Keown.

“Lihat kualitas pergerakannya. Dia bermain di posisi sentral penyerangan dengan sangat baik. Keterlibatan dalam golnya belakangan ini pun sangat mengesankan,” pungkasnya.

Bayern main bagus, tapi Arsenal gak kalah

Mantan pemain Bayern, Dietmar Hamann, mengamati pertandingan kemarin dan mencatat bahwa Bayern tampil sangat baik, bahkan mungkin menunjukkan performa terbaik mereka musim ini.

“Mereka [Bayern] bertahan dengan sangat solid. Meskipun sesekali kehilangan bola, mereka langsung bereaksi dengan menghadirkan tujuh atau delapan pemain,” ujar Hamann.

“Arsenal, meskipun menguasai bola lebih banyak, tidak banyak menciptakan peluang mencetak gol. Bahkan gol penyeimbang mereka datang secara mendadak.”

Back To Top