Harry Kane Tidak Akan Kembali ke Inggris Apalagi Bergabung dengan Man United

Spread the love

Penyerang Bayern Munchen, Harry Kane, memberikan tanggapan terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Manchester United pada musim panas mendatang. Kane menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Kane baru saja pindah ke Bayern Munchen pada musim panas lalu. Namun, belum genap satu tahun berada di Jerman, ia diberitakan tidak bahagia bersama Die Roten.

Ada desas-desus yang mengatakan ia ingin kembali ke Inggris pada musim 2024/2025 dan mungkin akan bergabung dengan Manchester United.

Ketika dimintai komentar mengenai rumor tersebut, Kane menegaskan bahwa dirinya merasa nyaman di Bayern. “Saya menikmati waktu saya di Jerman,” ujar Kane kepada Manchester Evening News.

Tidak Ada Penyesalan Harry Kane

Kane menepis kabar yang menyebutkan ia tidak bahagia di Jerman karena performa Bayern Munchen yang kurang optimal musim ini.

Kane menyatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar dan ia tidak menyesali keputusannya pindah ke Jerman.

“Pindah ke Jerman adalah langkah yang penting bagi karier saya. Ini adalah pengalaman baru dan tantangan yang berbeda bagi saya, jadi saya senang dengan kepindahan ini,” tambah Kane.

Tetap Fokus Menggapai Hasil Terbaik

Kane juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah ke MU atau kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Ia menyatakan komitmen penuhnya bermain untuk Bayern Munchen.

“Saya tahu betapa pentingnya Premier League. Juga sudah bermain di sana selama bertahun-tahun, namun masa depan saya saat ini adalah bersama Bayern Munchen,” jelas Kane.

“Saya memiliki kontrak empat tahun di sini dan menikmati karier saya di sini. Saya berharap bisa meraih sesuatu yang istimewa musim ini, dan jika tidak, saya siap mencoba lagi di musim depan,” pungkasnya.

Satu Trofi yang Tersisa

Kane dan Bayern Munchen saat ini hanya memiliki satu kesempatan untuk memenangkan trofi musim ini.

Kesempatan mereka masih ada untuk menutup musim 2023/24 yaitu dengan memenangkan Liga Champions, di mana saat ini telah mencapai babak perempat final dan beberapa langkah lagi sampai ke final.

Back To Top