Manchester City Mengalahkan Luton Town, Jeremy Doku: Kesabaran yang Membawa Kemenangan!

Spread the love

Pemain Manchester City, Doku, yang mengisi posisi sayap kanan menyambut baik kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Luton Town baru-baru ini. Ia menyebut kemenangan tersebut adalah hasil dari kesabaran yang ditunjukkan oleh tim.

Pada pekan ke-33 EPL 2023/2024, Manchester City bertanding di Etihad Stadium menghadapi Luton Town, tim peringkat bawah.

Manchester City awalnya menghadapi kesulitan menembus pertahanan ketat Luton Town. Namun, mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar 5-1.

Doku mengungkapkan rasa lega atas kemenangan besar tersebut. “Sejak awal kami sadar bahwa menghadapi tim dengan pertahanan yang dalam akan sulit,” kata Doku kepada Premier League Production.

Hasil dari Kesabaran Manchester City

Doku mengakui timnya sempat merasa frustrasi karena sulit menembus pertahanan rapat tim tamu, tetapi mereka tetap bersabar dan terus berusaha hingga meraih hasil yang memuaskan.

“Kami menunjukkan kesabaran dalam pertandingan ini. Dan mencetak gol bagus melalui Kova[cic], yang membuat pertandingan lebih mudah,” tambah Doku.

“Kami sadar bahwa masih perlu meningkatkan jumlah gol tim saat ini, dan sangat senang rasanya mencetak lima gol dalam laga krusial ini.”

Kepuasan Mencetak Gol

Dalam pertandingan ini, Doku tampil menonjol dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Doku merasa senang bisa berkontribusi positif bagi The Cityzens. “Tentu saya senang dengan performa saya hari ini. Di beberapa pertandingan sebelumnya saya menciptakan beberapa peluang tetapi belum berhasil. Hari ini adalah hari yang baik bagi saya karena usaha saya berbuah hasil dan saya sangat senang dengan itu,” jelas Doku.

Erling Haaland dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan Manchester City melawan Luton Town. Penyerang ini dianggap sebagai pembeda dalam pertandingan pekan ke-33 EPL 2023/2024 tersebut.

Manchester City baru-baru ini menjamu Luton Town di Etihad Stadium. The Cityzens sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk mempertahankan peluang gelar mereka.

Luton Town memberi perlawanan yang tangguh kepada City di babak pertama. Namun, City berhasil menunjukkan keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 5-1.

Peran Kunci Haaland Pada Laga Ini

Haaland terpilih sebagai pemain terbaik di laga ini karena keterlibatannya dalam dua gol Manchester City melawan Luton Town.

Gol pertama City di pertandingan ini berkat kontribusi Haaland. Tendangan akrobatiknya membelokkan bola ke arah bek Luton Town dan berujung menjadi gol saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Selain itu, Haaland mencetak gol melalui tendangan penalti di babak kedua. Atas kontribusinya tersebut, Haaland diberikan penghargaan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini.

Pertandingan Berikutnya Manchester City

Manchester City kini bersiap untuk pertandingan besar di pertengahan pekan.

The Cityzens akan menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada hari Kamis (18/4/2024) dini hari wib.

Back To Top