Jurgen Klopp Memperingatkan Kembali untuk Liverpool: Atalanta Merupakan Lawan yang Berbahaya!

Spread the love

Info Bola Terupdate – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta timnya untuk tetap waspada saat menghadapi Atalanta. Ia menjelaskan bahwa La Dea adalah lawan yang tangguh dan sulit di taklukkan.

Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa nanti malam. The Reds di jadwalkan menjamu Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024.

Pada laga ini, Liverpool lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan atas Atalanta. Tim The Reds memiliki komposisi pemain yang lebih kuat di bandingkan Atalanta dan mereka akan bermain di Anfield.

Namun, Klopp meminta timnya untuk tidak terlalu percaya diri karena mereka diunggulkan. Menurutnya, Atalanta adalah lawan yang berbahaya.

Peringatan Jurgen Klopp Sebelum Laga di Mulai

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Klopp secara terbuka mengakui bahwa Atalanta akan memberikan tantangan bagi timnya.

Ia menjelaskan bahwa Atalanta berbeda dari tim Italia lainnya yang biasanya bermain dengan bertahan rapat, karena Atalanta akan mengancam di Anfield.

“Kami sangat memahami gaya permainan Atalanta. Mereka berbeda dari mayoritas tim Italia, mereka disiplin dan agresif dalam menyerang,” ujar Klopp.

Tim Harus Memiliki Fokus Penuh Untuk Menang!!

Klopp menekankan bahwa Liverpool harus fokus penuh pada pertandingan ini.

Menurutnya, jika Liverpool sedikit saja lengah, peluang mereka untuk bermain di final Liga Europa bisa pupus karena Atalanta.

“Kami tidak boleh berpikir tentang final terlebih dahulu. Kami harus tampil maksimal di dua pertandingan ini agar bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar pelatih asal Jerman itu.

Potensi Kekuatan Tambahan

Liverpool berpeluang mendapatkan kekuatan tambahan saat menjamu La Dea di Anfield.

Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota dilaporkan bisa kembali bermain dalam pertandingan ini.

Keyakinan Menang Saat Menerima Tamu

Meskipun mengakui kekuatan Atalanta, Elliott yakin The Reds bisa meraih kemenangan pada laga ini. Ia menyatakan bahwa jika The Reds bermain dengan performa terbaik, mereka bisa meraih kemenangan.

“Atalanta adalah tim yang sangat tangguh. Mereka memiliki pemain-pemain unggulan yang bisa menyulitkan kami nanti,” ujar Elliott.

“Kami harus fokus memainkan permainan terbaik kami dan semoga itu membawa hasil positif,” pungkasnya.

Back To Top