Kontrak Willian Habis Dirinya Tidak Ingin Ada Kontrak Baru

Kontrak-Willian-Habis

Diketahui masa Kontrak Willian Habis dalam waktu dekat dan diketahui bahwa dirinya tidak ingin melanjutkan kontraknya untuk kedepannya

Kontrak Willian

Juni mendatang bursa transfer musim panas kemungkinan besar akan kembali dibuka. Sepertinya akan dibuka jika pandemi corona sudah tidak lagi menyebar dan sudah ditambah lagi jika obat sudah berhasil dicari.

Diketahui ada seorang pemain dari klub Chelsea yang sudah mau habis masa kontraknya. Bulan juni mendatang pemain berbakat ini akan habisa masa kontraknya dan dirinya sudah mendapatkan tawaran perpanjangan.

Walaupun klub telah memberikan tawaran untuk dirinya bisa bermain bersama klub. Dirinya ternyata menolak dan memilih untuk pergi dari klub pada masa kontraknya habis di juni mendatang saat bursa musim panas.

Kontrak Willian Habis dan klub sudah memberikan perpanjangan kontrak yang cukup lama untuk dirinya. Perpanjangan kontrak selama dua musim sudah disediakan untuk mempertahankan pemain ini untuk didalam klub.

Sebelumnya pemain ini juga sudah menolak tawaran dari klub besar lain seperti klub spanyol barcelona. Dirinya memilih untuk tetap bersama dengan klub Chelsea dan mungkin dirinya merasakan penyesalan.

Keputusan besar untuk tidak lagi melanjutkan kontrak dengan klub Chelsea tentu cukup merugikan. Dimana pemain 31 tahun ini merupakan pemain bintang yang sangat berbakat dengan bermain bersama klub Chelsea.

Lengkap semua yang ada di Chelsea dari pertandingan sampai para fans klub serta penggemarnya. Semua orang juga tahu bahwa kontrak pemain berbakat ini juga akan habis apalagi pemain ini sudah berusia 31 tahun.

Tentu saja klub mengginkan pemain muda yang lebih berbakat agar klub bisa menjadi lebih baik. Maka dari itu pemain bintang ini memutuskan untuk tidak lagi mengambil perpanjangan kontrak selama dua musim.

Kontrak Willian Habis

Sebetulnya dirinya masih ingin bisa lebih lama namun jika meminta lebih dirinya bisa disisihkan klub. Memang pemain ini Sudah tujuh tahun lamannya membela klub Chelsea diberbagai laga dan juga gelar ternama.

Pemain yang mengisi posisi sayap ini walaupun tidak lagi bersama chelsea dirinya tetap akan di Eropa. Dirinya berasal dari Brazil dan dirinya tidak ada keinginan untuk kembali ke kampung halamannya di Brazil.

Walaupun dirinya tidak lagi bersama chelsea juni mendatang membuat dirnya dipantau banyak klub. Barcelona sepertinya kembali lagi tertarik selain itu ada Arsenal, Tottenham dan Juventus yang tertarik dengannya.