Jordi Alba Digaji Rendah Dan Bersedia Untuk Pindah Klub Lain

Jordi Alba Digaji Rendah

Dikabarkan salah satu pemain profesional Bacelona Jordi Alba Digaji Rendah sehingga dirinya berkeinginan untuk pindah Klub Lain

Sejak bergabung bersama Barcelona pada tahun 2012 pemain professinal ini masih belum mendapatkan kenaikan gaji. Dikarenakan Gaji yang tidak menagalami peningkatan sejak dirinay bergabung.

Keinginan untuk mendapatkan gaji tinggi tentu saja diinginkan semua pemain yang bermain dalam klub besar. Dengan Klub yang besar pastinya pendapatan sangat berlebih untuk bisa membiayai gaji pemain yang mengalami peningkatan.

Pemain yang masih terikat dengan kotrak sampai 2020 nanti dikabarkan bahwa ingin meminta gaji tinggi. Gaji tinggi yang dimintanya adalah seimbang dengan pemain bintang Barcelona.

Pihak mamangemen juga masih belum menyetujui permintaan dari pemain ini untuk kenaikan gaji. Beberapa Pemain Gaji tinggi adalah Sergio Busquets, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Lionel Messi.

Dengan meminta besaran gaji yang sama dengan pemain bintang tentu saja pihak managemen akan mendiskusikannya dahulu. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun ini dikatakan meminta gaji yang terlalu tinggi untuk penampilannya.

masihbelum ada informasi yang diberikan oleh pihak Barelona nutk kenainkan gaji. Pastinya pemainini akan tetap dikontrak karena peampilannya bisa diandalkan Klub.

Oenampilannya yang bagus ditampbah lagi penampilannya yang sangat jarang sekali mengalami cedera. Dirinnya memeperlihatkan peforma yang sangat positif untuk Barcelona.

Berawal dari Valencia dan sampai saat ini menjadi kartu ACE Barcelona dengan kekompakannya dengan Bintang. PErmainan yang dilakukan oleh Lionel Messi dan pemain ini tidak bisa dipisahkan.

Dikarenakan keseimbangan permainan dan mampu menyeimbangi permainanLionel Messi. Hal ini berpengaruh terhadap nilai trasfer ayng pastinya akan sangat loncat tinggi.

Kemungkinan bisa terjadi bahwa dirinya akan pindah ke beberapa klub besar eropa yang bisa mengaji dirinya dengan tinggi. saat ini Barcelona masih memduduki puncak klasemen dengan 37 poin.