MIRIS, JOAN MIR DI PASTIKAN ABSEN DI MOTO GP MISANO !!

Moto GP di SAN MARINO akan kembali di gelar pada 2 s/d 4 september 2022 namun salah satu pembalap SUZUKI ECSTAR JOAN MIR di pastikan absen di MOTO GP MISANO nanti.

Pembalap Suzuki tersebut harus rela absen di karenakan mengalami cedera engel pada kaki kanan nya. Joan sendiri memgalami highside dan terlempar jauh dari motor GSX-RR di tikungan ke 4 pada lap pembuka MOTO GP AUSTRIA di akhir pekan lalu. Joan sendiri langsung di larikan di MEDICAL CENTER SIRKUIT RED BULL RING dan pihak medis langsung memberikan konfirmasi bahwa pembalap tersebut mengalami keretakan dan pecahan tulang halus pada kaki kanan nya.

PENJELASAN TERKAIT KONDISI JOAN MIR
JOAN MIR DI PASTIKAN ABSEN DI MOTO GP MISANO

Pembalap Suzuki tersebut terpaksa harus mengunjungin rumah sakit di daerah Palma de Mallorca untuk menjalani CT SCAN dan tambahan scan MRI. Dr. GARCIAS yang melakukan pemeriksaan menemukan kerusakan Ligamen dan tulang engkel kanannya patah. Seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA dokter yang memeriksa mir mengungkapkan bahwa: “Pasien mengalami cedera pada ligamen talocalcaneal dengan keretakan kecil pada tulang nya, dan ada memar di bagian kepala tulang talus dan membuat diri tidak memiliki kestabilan dalam berdiri atau bergerak” ujar sang dokter yang menangani Mir sendiri.

Suzuki sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa SUZUKI akan menghadirkan pembalap pengganti sementara di Misano Sirkuit. Sylvain Guitoli akan menjadi pembalap pengganti sementara. Pabrikan asal Jepang tersebut hancur hancuran setelah musim depan mereka akan kembali rehat dari ajang MOTO GP 2023 karena masalah finansial yang tidak memadai. Hal ini membuat SUZUKI seolah sudah tidak bisa memberikan kontribusi setelah belum meraih podium saat ini baik di tangan ALEX RINS atau Joar Mir Kita patut simak apakah Suzuki akan menutup MOTO GP MISANO dengan hasil ok atau berakhir dengan miris kita tunggu saja.

Joan Mir’s top 5 moments of 2021 – YouTube

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.