Spread the love

Info Bola Terupdate – Striker Leicester City, Jamie Vardy, berkeras bahwa ia tidak menyesal sudah menolak pendekatan yang masuk dari Arsenal di musim panas.

INFO BOLA TERUPDATE

Jamie Vardy Tak Menyesal

Keputusan ini terjadi pada musim panas 2016, setelah Leicester City secara mengejutkan memenangkan gelar Premier League 2015-2016. Arsenal, tertarik dengan performa luar biasa Vardy yang mencetak 24 gol di liga musim tersebut, mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya.

Arsene Wenger bersedia untuk menebus klausul kontrak pemain Inggris. Memberinya kontrak bernilai besar di musim panas. Namun Vardy memutuskan untuk melanjutkan karir di Leicester City, tim yang musim lalu ia bawa menjadi juara Premier League.

The Foxes kini duduk di peringkat 17 klasemen sementara. Vardy baru membuat lima gol di Premier League dari 22 pertandingan. Sementara itu, Arsenal duduk di peringkat empat, usai bergantian memainkan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud di lini depan.

Striker Leicester itu kemudian ditanya oleh BT Sport apakah ia menyimpan penyesalan usai memutuskan tak menerima pinangan Arsenal.

“Tidak ada penyesalan apapun juga.” Jawaban Tegas Vardy

Leicester City baru saja memecat manajer mereka, Claudio Ranieri. Hanya beberapa jam usai tim menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Vardy telah menyatakan bahwa dia tidak menyesal menolak Arsenal dan merasa keputusan untuk tetap di Leicester adalah yang terbaik untuknya. Dia menekankan kepuasannya dengan peran dan pengalamannya di Leicester, serta rasa kebanggaan atas pencapaian klub.

Keputusan Jamie Vardy untuk tetap di Leicester City, meskipun ada tawaran dari klub besar seperti Arsenal. Menunjukkan betapa pentingnya faktor kenyamanan, loyalitas, dan kebahagiaan dalam menentukan karier seorang pemain.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa