Emre Can Ke Juventus Pada Januari Setelah Sepakat Dengan Si Nyonya Besar

emre can ke juventus

Agen Bola Terpercaya – Pihak Juventus mengaku telah mencapai kata sepakat dengan gelandang Liverpool, Emre Can. Jika demikian maka hampir dipastikan dirinya akan bergabung dengan pihak La Vecchia Signora (Si Nyonya Besar) pada Januari nanti. Akankah Emre Can ke Juventus Januari nanti?

emre can ke juventus

Kepastian Emre Can Ke  Juventus Setelah Kabarnya Tercapai Kata Sepakat

Pihak Juventus yang mengaku telah mencapai kata sepakat dengan gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, gelandang kunci Liverpool tersebut bergabung dari Bayer Leverkusen pada musim 2014 lalu. Dibawah asuhan Jurgen Klopp, Emre Can, menjadi sosok vital bagi lini tengah The Reds.

Gelandang berusia 23 tahun ini dapat bermain sebagai gelandang bertahan maupun pemain bertahan. Adaptasi dan fleksibilitas dari Can tersebut yang rupanya disukai oleh Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kemampuan menyerang dan bertahan yang sama baiknya merupakan kelebihan dari Can.

emre can ke juventus

Namun sayangnya perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Liverpool tidak disetujui oleh Can. Rumor mengenai nominal gaji yang ditawarkan Liverpool tidak sesuai dengan permintaan Can. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kontraknya bersama Liverpool akan berakhir pada akhir bulan Desember ini. Jika Can belum menyetujui kontrak bersama Liverpool sampai akhir bulan ini. Maka pada jendela transfer Januari nanti dirinya akan menjadi pemain bebas transfer dan dapat bergabung dengan klub manapun.

Kepergian Emre Can Ke  Juventus Akan Menjadi Pukulan Telak Bagi The Reds

Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Klopp sendiri sudah menegaskan kepada pihak klub bahwa peran Emre Can sangat penting dalam skema permainannya. Karena tidak ada sosok sekomplit Can dalam menyerang maupun bertahan dalam skuad Liverpool saat ini. Can yang telah mencetak 11 gol dari 145 penampilannya bersama Liverpool, menjadi bukti pentingnya peran Can bagi Liverpool.

emre can ke juventus

Hal ini sudah disadari Juventus yang memang membutuhkan sosok seperti Can di lini tengah mereka. Menurut info dari sebuah agen bola terpercayaClaudio Marchisio yang akan berusia 32 januari nanti tentu tidak memiliki tenaga muda seperti Can. Tentunya kehadiran Can di lini tengah Juventus akan sangat meningkatkan permainan dari Juventus.

Hal ini juga diakui oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang menyatakan minatnya akan jasa pemain asal Jerman tersebut. Jika Can memang bergabung dengan Juventus, maka dirinya akan bertemu dengan rekan senegaranya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Can akan bergabung dengan Sami Khedira dan Benedikt Howedes.

emre can ke juventus

Emre Can yang merupakan gelandang Timnas Jerman, telah membantu Jerman untuk lolos dengan hasil mengagumkan dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasil tersebut juga memastikan satu tempat bagi Jerman di Piala Dunia 2018. Can yang telah tampil sebanyak 20 kali dan berhasil mencetak 1 gol bagi negaranya tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Timnas Jerman meraih poin penuh dari 10 kali bertanding dalam partai kualifikasi tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai kemungkinan Emre Can ke Juventus. Semaoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.