Ini Rahasia Besar Performa Impresif Origi Menurut Lovren!

divock origi 2

Agen Bola – Perkembangan Divock Origi di Liverpool terbilang cepat terutama di bawah bimbingan Jurgen Klopp. Menurut Dejan Lovren perkembangan striker The Reds ini bagus karena sikap dan ketekunannya.

divock origi

 

PERNYATAAN LOVREN

Origi mencetak gol di masing-masing tiga penampilannya untuk Liverpool setelah masuk ke dalam tim sebagai pengganti Philippe Coutinho yang cedera saat melawan Sunderland.

Pemain 21 tahun ini memecah kebuntuan melawan Black Cats sebelum dia mencetak gol melawan Leeds Unite di EFL Cup dan Bournemouth akhir pekan lalu.

Lovren memuji usaha yang dilakukan Origi saat latihan ketika menunggu kesempatan untuk bermain di tim utama.

“Pasti,” kata Lovren ketika ditanya situs resmi Liverpool apakah Origi sudah menunjukkan etika kerja yang bagus di Melwood.

“Saya berbicara beberapa kali dengan Divock dan itu seperti saya kakaknya dan dia mendengarkan saya,”

“Sebenarnya dia luar biasa terutama untuk pemain muda,”

“Saya tidak percaya saya mengatakan dia masih muda karena dia terlihat seperti saya, tua dan semaunya,”

“Itu sikap yang tepat, Anda harus punya kesabaran. Saya tahu itu cukup sulit ketika Anda masih muda dan Anda tidak bermain,”

Lovren bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014 dan sejak saat itu dia menjadi pilihan utama The Reds di jantung pertahanan mereka. Namun, penampilannya terganggu dengan beberapa cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Origi kini tampaknya akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain karena cedera Coutinho yang membuatnya bakal absen hingga tahun depan.