Billy Keraf Mantap Penampilan dengan Skill yang Luar Biasa

Billy Keraf Mantap

Belakangan ini pemain Billy Keraf Mantap penampilannya setelah pergi dari Persib Bandung dirinya tampil sangat maksimal Badak Lampung FC

Menjadi pemain yang jarang dimainkan namun tetap mendapatkan gaji tentu saja memberatkan klub. Keputusan dari klub Persib Bandung adalah meminjamkan pemainnya ke Badak Lampung FC Menjelang Liga 1 2019.

Tidak Menyangkah dan ternyata Klub Persib Bandung ini malah menyesalkan keputusannya. Pemain ini ternyata bisa tampil dengan memuaskan dan mampu mencuri pehatian dengan kemampuannya.

Sebelumnya dirinya tidak mendapatkan posisi yang layak karena tidak menadapatkan pengalaman bermain. Karena tidak menghasilkan bagi klub Persib maka keputusan untuk memberlakukan peminjaman pemain.

Dirinya menjadi pemain yang dipinjamkan ke klub asal Lampung yaitu Badak Lampung FC. Dikethuibanyak yang bespekulasi karena nama Billy Keraf tidak masuk kedalam daftar pemain dalam laga Liga 1 2019.

Ternyata sudah terjawab dengan postingan resmi dari klub untuk meminjamkan dirinya ke Badak Lampung FC. Melalui akun Badak Lampung FC juga menyambut kehadirannya dengan sangat baik.

Dirinya juga tidak lupa memberikan pesan menyentuh kepada fans Bobotoh, Viking. Ucapan terima kasih dan kemungkinan dirinya kembali membela Persib Bandung sampai masa peminjamannya selesai.

Pemain kelahiran Maumerre ini ternyata memiliki skill yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terutama pada segi kecepatan pemain ini tidak perlu diragukan Serta mampu memberi umpan yang mateng pada tim.

Pemain yang menjaga lini sayap ini tentu saja sangat gesit dan mampu memberikan ancaman yang berbahaya. Kemampuan tersembunyi BIlly Keraf adalah tendangan yang keras dan ahli menghindar dan gerak lincah.

Walaupun dirinya memiliki skill yang terbilang sangat mematikan namun masih perlu diasah lagi. Sehingga keputusan dari Persib Bandung untuk meminjamkannya agar dirinya mendapatkan pengalaman yang berbeda.