Gaji Van Dijk Mendapatkan Kenaikan Setelah Perpanjang Kontrak

Gaji-Van-Dijk

Setelah melakukan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Liverpool membuat Gaji Van Dijk Menjadi naik dengan bernilai fantastis

Menjadi pemain terbaik di Eropa Virgil van Dijk mendapatkan tawaran yang diberikan Liverpool, Tawaran untuk perpanjangan kontrak jangka panjang dengan nilai gaji yang lebih fantastis diberikan klub Liverpool.

Komitmen dari pemain untuk pemain ini yang mendapatkan perpanjangan kontrak enam tahun bermain. Dan tanda tangan dari pemain terbaik di Eropa ini sudah didapatkan oleh klub Liverpool yang sedang bersinar.

Setelah berhasil diperpanjang pemain ini sempat terjadi negosiasi yang cukup panjang kepada pemain. Durasi perpanjangan kontrak yang super fantastis ini diberikan ekslusif kepada pemain terbaik eropa tahun 2019.

Bahkan gelar ini tidak berhasil didapatkan oleh dua pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Ronaldo. Virgil van Dijk menjadi pemain yang berhasil mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi selama musim panas ini.

Diketahui bahwa pemain ini akan segera melepaskan kontraknya yang berakhir di tahun 2023. Januari musim lalu pemain ini juga pernah membela klub Southampton sebelum akhirnya dibeli oleh liverpool.

Saat pembeliannya pemain ini bernilai 75 juta pounds dan dikontrak sampai 2023. Namun karena penampilannya yang memukau dan luar biasa membuat klub ini memberikan kontrak yang cukup panjang untuknya.

Dengan kontrak enam tahun yang diberikan oleh klub membuatnya tetap bersama klub sampai 2025. Tidak hanya diperpanjang kontraknya saja namun juga akan diberikan gaji yang fantastis dari gaji sebelumnya.

Gaji Van Dijk Naik Dengan Nilai Fantastis

Pemain yang berusia 28 tahun ini per pekannya sudah mendapatkan gaji haya 125 ribu pounds. Setelah dinobatkan dan diperpanjang kontraknya pemain ini mendapatkan kenaikan gaji 200 ribu per pekan dari klub.

Memang kerja keras dan hasil dari telah dilakukannya selama bermain di Liverpool sangat memukau. Klub Liverpool sendiri telah berhasil memenangkan liga Champions dan kembali lagi mengukir sejarah.

Kenaikan gaji yang disertai dengan perpanjangan kontrak jangka panjang ini telah dilakukan Liverpool. Tentu saja klub tidak akan melepaskan pemain terbaik eropa ini dan tetap akan memainkannya bersama klub.