Timnas Indonesia Terpuruk Kekalahan Yang Kedua

Timnas-Indonesia-Terpuruk

Kembali lagi bahwa Timnas Indonesia Terpuruk setelah liga kedua dan akhirnya mengalami hal yang sama saat laga perdana melawan malaysia

Memang awan gelap masih menutupi laga di indonesia karena kembali lagi mengalami kekalahan. Berlaga Dengan Dua negara besar Indonesia kalah dengan skor tipis saat melawan Timnas Malaysia Dan Timnas Thailand.

Kekalahan ini tentu saja membuat suasana Timnas Indoensia menjadi sangat terpuruk. Timnas Indonesia Memang belum bisa mengumpulkan poin pada Group G dan saat ini yang menduduki puncak adalah Thailand.

Dengan Berhasil mengumpulkan 4 poin Timnas Thailand berhasil menduduki posisi teratas. Saat ini Indonesia berada di Posisi yang sama dengan Uni Emiret Arab serta Vietnam yang masuk dalam Group G.

Pada laga perdana Timnas Indonesia berhasil mencetak dua buah gol namun tetap kalah. Sedangkan pada laga kedua melawan Timnas Thailand Tidak bisa menyamakan bahwa tidak diberikan kesempatan mencetak gol.

Dengan hasil akhir 0-3 Timnas Indonesia sekali lagi harus mengalami kekalahan di Kualifikasi. Tentu saja ini akan sangat berat sekali Jika Timnas Indonesia kembali lagi Kalah Maka Timnas Dipastikan Tidak bisa lanjut.

Memang posisi yang sangat tidak aman ini membuat banyak pemain dan juga pelatih sangat terpukul. Supachok Sarachat mencetak dua gol dan satu dibuat oleh Theerathon Bunmathan yang menjadi pemain yang ditakuti.

Dengan kemenangan ini dipastikan Timnas Thailand akan lolos kualifikasi dan bisa lanjut ke babak selanjutnya. Uniknya dengan kemenangan telak ini Timnas Thailand juga dijanjikan akan diberikan bonus yang besar.

Timnas Indonesia Terpuruk Kekalahan Yang Kedua

Diketahui bahwa pemain tersebut membuat pemain mendapatkan bonus senilai 9 juta baht. Tentu saja dengan uang yang mencapai 4 miliar ini sudah dipersiapkan oleh sponsor dan akan diberikan jika Timnas Menang.

Sponsornya mengatakan bahwa bonus akan diberikan berdasarkan jumlah gol yang berhasil dicetak. Dengan berhasil mencetak satu gol maka klub berhak mendapatkan 3 juta bath dan Timnas berhasil mencetak 3 gol.

Tentu saja dengan adanya kerja sama dari Sponsor membuat Timnas Thailand semakin berjaya. Dengan Mencetak 3 gol akan menjadi 9 juta bath yang memiliki nilai hampir mencapai 4 miliar rupiah sebagai bonus.