Diego Simeone Menolak Penggemar Bandingkan Pemain

Diego-Simeone-Menolak

Banyaknya Penggemar yang suka membandingkan pemain membuat Pelatih Altetico Madrid Diego Simeone Menolak perbandingan tersebut

Altetico Madrid kehadiran seorang pemain muda yang berbakat yang mulai disamakan dengan MegaBintang. Kehadiran pemain muda ini untuk membuat klub bisa tampil memukau bersama dengan klub Altetico.

Sering dikaitkan dengan pemain profesional yang satu negara yaitu sama sama kebangsaan Portugal. Pemain muda ini memang menyatakan bahwa dirinya ingin bisa bermain dan mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo.

Ungkapan ini membuat pelatih klub menanggapi hal tersebut dikarenakan tidak menerima kesamaan tersebut. Pemain muda ini menurut pelatih ini lebih memiliki kemampuan karena masih muda dan perlu diasah lagi.

Dirinya memiliki kemampuan untuk mengontrol bola dengan baik dan masih akan tetap berkembang. Sehingga pemain muda ini tidak bisa dibandingkan dengan MegaBintang Cristiano Ronaldo Ungkap pelatih.

Joao Felix juga memiliki kemampuan membaca gerakan dan Altetico yakin bisa mengembangkan bakatnya. Pemain muda ini memiliki Visi yang sangat luar biasa dan sebagai pelatih sangat menyukai permainannya.

Sempat menjadi pemain klub dan saat ini telah melatih klub Diego Simeone bangga dengan Joao Felix. Saat ini pemain muda ini masih berusia 19 tahun dan dibeli dengan nilai 192 juta euro sekitar Rp 1,98 triliun dari Benfica.

Kemampuan pemain muda ini membuat klub merasa senang bisa berhasil membawanya ke klub. Harapan besar juga telah ditunjukan oleh pemain ini saat masih bersama mantan klubnya dan berhasil menarik perhatian.

Musim lalu ketika masih bersama dengan mantan klubnya Joao Felix Berhasil tampil bagus. Tercatat pemain muda ini telah mengikuti 33 pertandingan disemua kompetisi bersama klub dan mencetak 20 gol.

Diego Simeone Menolak Joao Felix Disamakan Dengan CR7

Tidak hanya jago dalam mencetak gol dalam sepak bola pemain ini juga piawai dan melakukan assist. Diketahui dari 33 pertadingan musim lalu pemain penyerang ini juga telah sukses melakukan 11 buah assist ke tim.

Permainannya yang memukau membuat banyak klub tertarik untuk mengajaknya untuk pindah. Tidak lama setelah dibeli pemain muda ini telah berhasil mencetak gol perdana dan dua assist saat lawan Real Madrid.

Tidak hanya melakukan tendangan yang bisa membantu klub untuk mencapai kemenangan mutlak. Pada saat melawan klub MLS All Stars Joao Felix juga telah mencetak gol dan membantu klub menang dengan skor 3-0.