Kasus Hukum Ronaldo Karena Dianggap Menipu Ribuan Penonton

Kasus-Hukum-Ronaldo

Saat ini Pihak dari Kepolisian Korea Selatan telah melakukan pengecekan terhadap Kasus Hukum Ronaldo yang dianggap telah menipu

Menjadi seorang pemain sepakbola yang terkenal pastinya akan sering mendapatkan masalah. Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melanggar kesepakatan dan dianggap telah menipu para penggemar Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu Klub K League All Star Korea Selatan mengundang Juventus untuk bertanding. Kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus ini dikarenakan sudah banyak menerima laporan dari penonton yang kecewa.

Dikabarkan bahwa ada masuk sekitar 2000 laporan tentang penonton yang merasa sangat dikecewakan. Para penggemar sengaja untuk mengeluarkan uang banyak untuk bisa melihat pemain bintang Juventus turun bermain.

Ternyata kekecewaan besar diterima oleh hampir 2000 penonton yang menuntut untuk dapat ganti rugi. Pemain yang diharapkan bisa bermain saat pertandingan ternyata tidak bermain dan duduk di bangku cadangan.

Diketahui penuntut meminta ganti rugi sebesar 70 ribu won (Rp818 ribu) dan belum ada keputusan akhir. Polisi sendiri masih menyelidiki bukti yang terjadi dilapangan sehingga masih belum bisa diberikan kepastian.

Adapun pernyataan yang diberikan oleh pihak kepolisian korea selatan terkait dengan laporan penuntut. Jika memang nantinya tidak bisa ditemukan bukti obyektif maka kasus Itu sudah menjadi ranah sipil.

Sampai saat ini klub Juventus masih belum ada menunjukan untuk meminta maaf dan klarifikasi. Tidak ada tanda bahwa klub Juventus akan meluruskan kesalahpahaman ini padahal sudah diperingatkan klub Korea.

Kasus Hukum Ronaldo Masih Diproses Polisi Korea Selatan

K league All Star juga telah melayangkan rasa keberatan kepada klub juara Serie A karena melanggar kontrak. Didalam kontrak tertuliskan bahwa setidaknya pemain bintang Ronaldo akan dimainkan minimal 45 menit.

Tidak hanya tidak memainkan pemain bintang klub ini juga datang terlambat dan tidak bermain penuh. Bahkan pemain juventus seperti tidak menunjukan keinginan melawan klub Korea dan membuat kami kecewa.

Adapun Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sempat menyebut pemain Ronaldo mengalami kelelahan. Menangkis semua masalah yang dihadapi oleh klub korea ini masih dalam proses penyelidikan oleh polisi korea.