Datangkan Idrissa Gueye Resmi Sudah Dibeli Paris Saint-Germain

Datangkan-Idrissa-Gueye

Klub Paris Saint-Germain telah berhasil Datangkan Idrissa Gueye yang merupakan pemain dari klub Everton dengan kontrak empat tahun

Pemain mendapatkan kontrak yaitu empat tahun dan sudah didatangkan kedalam klub hari ini. Menjadi pemain Gelandang yang telah berusia 29 tahun merupakan rekrutan terbaru secara resmi dibeli oleh klub PSG.

Idrissa Gueye telah menandatangani kontrak empat tahun pada tahun 2023 dan sudah dilansir situs resmi. Pemain yang sempat bermain di timnas senegal yang telah memberi dorongan untuk bisa bergabung dengan PSG.

PSG sendiri merupakan klub yang cukup ambisius di Eropa yang memiliki struktur yang berskala besar. Gelandang ini juga telah mengucapkan rasa bersyukur dan juga memberi dorongan dan beri kepercayaan untuknya.

Pemain gelandang ini Idrissa Gueye yakin bisa menjalani tanggung jawab yang besar karena dipercaya. Tampil bagus juga telah diberikan oleh Idrissa Gueye dengan membawa Timnas Senegal menjadi Runner Up.

Idrissa Gueye telah bermain bersama klub Everton pada musim 2016 sampai tahun 2019. Dicatat bahwa pemain ini telah mengikuti sebanyak 108 pertandingan dan telah mencetat 4 gol dan 5 assist sebagai gelandang.

Sedangkan klub Everton sendiri memang diketahui telah berhasil menjual pemain ini. Karena telah berhasil mendapatkan Moise Kean yang merupakan pemain dari klub Juventus yang cukup tampil bagus di klub.

Tercatat ada 17 laga dengan mencetak 7 gol dan bersama timnas mencetak dua gol dalam tiga laga. Kedatangan pemain berusia 19 tahun ini ke Evertoon membuat klub bersedia menjual pemain gelangang 29 tahun ini.

Datangkan Idrissa Gueye Merasa Sangat Senang

Dikabarkan klub Everton sendiri telah berhasil mendapatkan kesepakatan harga senilai 40 juta euro. Juventus sendiri dikabarkan kemungkinan akan melakukan pembelian kembali pada saat masa depan untuk klub juventus.

Sedangkan dengan melepaskan Moise Kean Klub juventus berkesempatan mendatangkan Mauro Icardi. Selain Moise Kean ada dua pemain lagi yang akan dilepas oleh klub juventus Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic .

Keputusan penjualan dan pembelian permainan ini sepertinya harus dengan cepat dilakukan. Dikarenakan sebentar lagi bursa transfer musim panas 2019 akan segera ditutup dan tidak bisa belanja pemain kembali.