Dibalas Peter Moore Penyataan Untuk Melengserkan Liverpool

Dibalas-Peter-Moore

Tentu kita tidak akan melupakan apa yang Dikatakan oleh Mantan Pelatih klub Manchester United untuk melengserkan Liverpool akhirnya Dibalas Peter Moore

Mungkin banyak yang belum mengenal siapa Peter Moore yang akan kami bahas kali ini. Dia adalah presiden klub liverpool yang telah membuka suara tentang perkataan yang sempat disampaikan oleh klub rival.

Dimana pada tahun 1986 mantan pelatih dari klub rival manchester united Sir Alex Ferguson. Menyampaikan bahwa klub manchester united akan menjadi klub terbaik dan menyingkirkan liverpool dari kedudukannya.

Memang klub liverpool berhasil tergeser namun semakin lama klub Manchester United semakin terpuruk. Beberapa musim terakhir klub besar ini sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk mendapat kemenangan.

Kegagalan terus terjadi bahkan hal ini semakin buruk ketika klub ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Pergantian pelatih yang sudah beberapa kali dilakukan memang ada sedikit bagus namun hanya bisa bertahan sebentar.

Manchester United saat ini telah berada di posisi bawah klasemen di 10 besar dan sulit untuk bangkit. Sedangkan klub yang diperingatkan untuk dilengserkan Liverpool berhasil menduduki posisi tertinggi klaseman.

Saat ini Saingan dari klub Liverpool adalah klub Manchester City bahkan Red Devil tidak terpandang lagi. Tentu saja kemenangan dan keberhasilan ini tidak mudah terjadi dan jasa dari pelatih dan juga semua pemain hebat.

Liverpool sendiri saat ini menjadi klub yang terbaik di liga Inggris di jajaran klub eropa. Sukses menjadi juara Liga Champions yang keenam setelah sudah lama tidak pernah merasakan kemenangan besar.

Dibalas Peter Moore Liverpool Tetap Berada DiPuncak

Ungkap Peter Moore mengenai Sir Alex Ferguson bahwa dirinya tidak menjalani jalan yang mudah. Klub juga pernah mengalami masa yang sangat sulit dan kami juga menjadi klub yang sangat dibenci penggemar.

Saat ini hanya kesuksesan yang sudah berbuah dari kesulitan yang telah lama klub alami. Dalam waktu tidak kurang dari tiga musim klub kembali bangkit dan berhasil menjadi klub terbaik liga Inggris sepanjang sejarah.

Dibawah asuhan Jurgen Klopp para pemain telah mendapat pelatih yang sangat luar biasa diklub. Memang saat ini klub liverpool masih belum bisa mengejar trofi yang telah berhasil didapatkan oleh klub setan merah.