Ansu Fati Diincar Klub Besar Karena Bakat Luar Biasanya

Ansu-Fati-Diincar

Tentu saja menjadi pemain yang bagus bisa membuat pemain tersebut mendapatkan banyak tawaran seperti Ansu Fati Diincar Banyak Klub

Klub di Eropa sangat banyak dan tentu saja akan selalu menyiapkan pemain yang luar biasa. Biasanya pembelian pemain akan terjadi pada saat bursa tranfer yang akan dilakukan setiap musim panas dan musim dingin.

Disinilah kesempatan emas akan terlihat beberapa bibit pemain baru atau yang senior dijajarkan. Memang pembelian ini akan melakukan negosiasi dengan klub pemilik untuk bisa melepaskan pemain yang sudah diincar.

Salah satu klub yang kabarnya sedang ingin mencari pemain muda yang berbakat untuk perkuat klub. Sayangnya Bursa transfer musim panas sudah ditutup sehingga harus menunggu sampai bursa musim dingin dibuka.

Tentu saja hanya beberapa bulan saja menunggu dan klub besar bisa kembali lagi berbelanja pemain. Diketahui bahwa klub besar seperti Tottenham Hotspur sedang mengincar beberapa pemain muda berbakat.

Hal ini tentu saja menjadi hal yang sudah normal bahkan klub telah melakukan pendekatan. Tawaran sudah diberikan untuk bisa menarik perhatian dan memastikan pemain tersebut sudah berhasil didapatkan.

Memang tidak selalu menunggu bursa transfer dibuka baru klub akan melakukan negosiasi. Hal ini dilakukan agar pemain yang sudah diincar tidak didapatkan oleh klub lain yang lebih lambat melakukan pendekatan.

Diketahui bahwa pemain muda dari klub Barcelona yang masih berusia 16 tahun membuat klub tertarik. Ansu Fati berhasil menarik perhatian dari klub Tottenham Hotspur dengan bakat pemain yang sedang naik daun.

Ansu Fati Diincar Dan Pendekatan Sudah Mulai Dilakukan

Pemain muda ini dibidik oleh klub untuk bisa menjaga lini depan klub bersama Harry Kane. Barcelona sendiri sudah memberikan nilai jual untuk bisa mendatangkan pemain muda berbakat untuk bermain diklub mereka.

Diketahui bahwa klub besar spanyol telah memberikan patokan harga yang cukup fantastis untuk pemain ini. Nilai yang diberikan sekitar 89 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun) yang harus dibayar oleh klub yang tertarik.

Pemain 16 tahun ini memang sangat luar biasa bakatnya dan mampu menggantikan posisi pemain bintang. Dikala Lionel Messi Mengalami cedera dirinya dimainkan dan berhasil mencetak gol untuk klub Barcelona.