Keinginan Keisuke Honda Untuk Bergabung Bersama Manchester United

Keinginan-Keisuke-Honda

Pemain asal jepang telah menyatakan bahwa dirinnya punya Keinginan Keisuke Honda diketahui sangat ingin bergabung bersama dengan Klub Inggris

Untuk menjadi klub yang hebat pastinya dibutuhkan pemain yang sangat hebat untuk menjadi pioner. Seperti yang diketahui bahwa klub yang mengalami masa paling buruk beberapa musim adalah Manchester United.

Memang sudah tidak perlu lagi dipungkiri dan sudah menjadi berita konsumsi publik dan penggemar. Kekhawatiran tentu saja berada di setiap hati para penggemar, pemain, dan juga klub yang sangat jarang menang.

Beberapa hal yang sudah menyebabkan adanya jurang yang membelah klub besar negara Inggris ini. Penampilan yang kurang memuaskan dan tidak konsisten dari pemain klub membuat kerja sama tim tidak terlihat.

Pelatih yang terus berganti tentu saja formasi dan taktik akan terus berubah sesuai pelatih. Ini juga yang membuat keadaan klub semakin terpuruk karena adanya masalah finansial yang juga dialami oleh klub.

Sudah beberapa musim klub ini sangat jarang mencicipi kemenangan seperti dahulu kala. Namun sepertinya sudah ada titik terang dimana klub ini akan bisa bangkit kembali dengan mendatangkan pemain berbakat.

Biasanya klub besar akan mencari pemain untuk didatangkan ke klub melalui transaksi. Namun sepertinya Manchester United sendang memiliki nasib baik dimana ada pemain hebat jepang yang menawarkan dirinya.

Melalui akun Twitternya dirinya menuliskan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bermain dengan The Reds Devil. Tentu saja kabar ini akan sangat mengejutkan apalagi pemain ini telah banyak pengalaman main di Eropa.

Keinginan Keisuke Honda Bermain Di Manchester United

Saat ini pemain berbakat ini tidak terikat kontrak bahkan dirinya sempat membuat tertarik Liga Indonesia. Namun harga dari pemain ini yang terlalu tinggi, Diklub terakhir pemain ini digaji US5 Juta atau 70 miliyar.

Klub terakhir yang menggunakan jasa pemain jepang ini adalah klub Dari Sidney Melbourne Victory. Saat ini Keisuke Honda tidak terikat dengan klub manapun dan dirinya menawarkan dirinya kepada Manchester United.

Dirinya menyatakan bahwa tidak membutuhkan Uang dan hanya ingin bermain bersama tim hebat. Pesan yang tuliskan oleh Keisuke Honda sambil menandai Akun dari Manchester United di media sosial Twitter.