Paul Pogba Menjengkelkan Tingkahnya Sangat Disayangkan Klub

Paul-Pogba-Menjengkelkan

Hampir semua Pembain dan juga Tim sangat tidak suka dengan Sikap dan Tingkah dari Paul Pogba Menjengkelkan serta keinginannya untuk pergi

Penampilan yang tidak memuaskan dan tidak konsisten dan selalu bertingkah sesuka hati. Menjadi pemain yang sangat mengganggu dan merupakan salah satu pemain yang tidak bermain bersama Tim.

Buruknya penampilan yang sepertinya sengaja dilakukannya karena diketahui tidak betah. Pemain ini juga sangat suka mencari masalah dengan hampir semua pelatih dan pada akhirnya pelatih meyerah.

Kebiasaan buruk dari pemain ini tentu saja sangatlah tidak patut dimiliki pemain Profesional. Dirinya sudah sangat lama ingin meninggalkan Old Trafford dan diketahui ingin bisa bergabung dengan klub Real Madrid.

Penampilan pemain yang diketahui semakin ambul adul sejak masa pelatihan Ole Gunnar Solksjaer. Sebelum pemain ini bergabung bersama Klub Manchester United Paul Pogba merupakan mantan pemain Juventus.

Tentu saja aksi yang dilakukan oleh pemain striker ini tentu saja sangatlah tidak pantas dilakukan. Dengan mengekspresikan dirinya untuk bisa membuat klub tidak betah dan segera untuk melepaskannya dari klub.

Pogba sendiri merupakan pemain yang sangat berbakat dan juga menjadi pemain bintang yang bagus. Namun penampilan yang tidak konsisten pada saat bergabung bersama klub Manchester United dan dirinya tidak betah.

Sikap yang tidak bagus ini tentu saja sangat tidak bisa diterima oleh semua pemain dan juga tim. Louis Saha merupakan salah satu mantan pemain di kLub Manchester United yang sangat menyayangkan kejadian ini.

Paul Pogba Menjengkelkan Sikapnya Tidak Disukai

Walaupun pemain ini merasakan tidak betah namun seharusnya tidak menunjukan seperti ini. Louis Saha merupakan pemain yang sangat membanggakan klub dan juga memberikan banyak trofi yang bagus.

Louis Saha, yang memenangkan dua gelar Premier League dan Liga Champions di Theatre of Dreams. Saha sendiri berharap penuh untuk tetap bisa bersama klub dan juga mampu memberikan gelar yang bergengsi.

Beberapa waktu lalu Pogba kembali menunjukan penampilan yang sangat menjengkelkan. Pogba diketahui tidak menjalani latihan secara bersamaan dengan semua rekan dan sendiri latihan pada saat terpisah di Amerika Serikat.