David de Gea Permintaan Perpanjangan Kontrak Karena Pacar

David de Gea

Dikarenakan Pacar Yang akan Akan Tinggal di Manchester maka Keputusan Perpanjangan Kontrak Pemain diambil oleh David de Gea

Dengan kedatangan seseorang yang dicintai segala hal yang sudah direncanakan bisa berubah dengan sekejap. Kiper yang dikabarkan akan berpindah klub ternyta akan perpanjang Kotraknya.

Pemain yang mengisi posisi kiper ini ternyata kedatangan pacaranya yang akan tinggal bersama nya. Sehingga pemain ini tidak jadi pindah dan akan tetap bermain untuk klubnya saat ini.

Tidak peranh menyangkah seorang kiper yang pernah berkata bahwa kota yang ditinggalinya ini pernah dikatainya. Namun Kedatangan Pacaranya membuat dirinya memastikan untuk menetap.

Dulu dirinysempat menyatakan bahwa kota Manchester merupakan kota yang buruk untuk ditinggali. Namun Pacarnya Edrune Gracia dikabarkan akan pindah ke Manchester dan tinggal bersamanya.

Kedatangan Pacarnya mengubah pendapatnya tentang kota yang ditinggalinya saat ini. melalui Unggahan Instagramnya diketahui dirinya sedang foto mesra dengan Pacarnya.

Perpanjangan kontrak langsung diminta oleh kiper ang membela Klub Manchester united untuk lebih lama. Tentu saja keputusannya tersebut membuat para fans da penggemar menjadi kebingungan.

Dalam Fotonya Kiper in menukiskan Caption Happy Blue Moon dengan menggunakan Swetter Biru memeluk pacarnya. Pasangan ini sudah sangat lama menjalani hubungan mereka sudah 10 tahun.

Pasangan yang sudah bertahan satu dekade ini tentu saja pacaranya bukan orang yang numpang tenar. Edrune Gracia merupakan perempuan ayng berawal dari penyanyi dan sembapt menjadi artis.

Penampilan terakhir yang memukau saat kubnya Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Setelah pertandangan selesai dirinya langsung meminta perpanjangan kontrak kepada mangemen.