Alvaro Odriozola Juventus Sudah Melakukan Pendekatan Serius

Alvaro-Odriozola-Juventus

MEnjadi juara dan menduduki peringkat teratas di Serie A Ternyata Klub masih mengincar Alvaro Odriozola Juventus semakin serius

Biasanya sebuah klub besar akan melakukan pembelanjaan dan akan merotasi pemain klub. Tujuan ini dilakukan untuk bisa mendapatkan bibit muda dan tidak selalu meminta dan memaksa pemain senior tampil.

Karena faktor usia tentu saja akan mempengaruhi permainan dari penampilan pemain senior. Tidak mudah memang untuk klub bisa menemukan pemain muda yang berbakat dalam waktu yang singkat.

Klub Italia ini memang sangat beruntung dan menduduki posisi puncak sejak mendapatkan Megabintang. Penampilan yang memukau dari pemain bintang ini mengubah sejarah klub dan juga menaikan posisi dari klub.

Tentu saja hal ini tidak akan bisa belangsung lama dan pemain tersebut tidak mungkin bermain selamanya. Pencarian bibit baru untuk dilatih sejak kecil sehingga bisa menjadi pemain yang profesional dan baik.

Hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan pemain muda berbakat biasanya disaat Bursa Transfer. Dalam Bursa ini klub akan mendapatkan data pemain dan juga harga yang telah ditentukan oleh klub pemilik.

Setelah mencari dan mendapatkan pemain yang diinginkan baru akan dibeli dan masuk keklub resmi. Hal ini terjadi kepada salah satu klub Besar Italia yaitu klub Juventus yang sedang melakukan pendekatan khusus.

Kepada seorang pemain Bek dari Klub Real Madrid Alvaro Odriozola untuk mengganti posisi Joao Cancelo. Kepergian dari pemain Joao Cancelo yang berpindah ke Manchester City tentu saja akan membuat klub tidak kokoh.

Alvaro Odriozola Juventus Ingin Bisa Membawanya

Untuk membuat klub bisa dalam kondisi penuh dan bisa bermain sesuai rencana dari pelatih. Alvaro Odriozola Kemungkinan akan pindah ke Juventus dan bermain bersama Cristiano Ronaldo dimusim bersama klub.

Susahnya pemain Bek kelahiran San Sebastian untuk bisa mendapatkan tempatnya Di Real Madrid. Setelah Real Madrid menghadirkan dua pemain yang diisi oleh Dani Carvajal dan Eder Militao menutup kesempatannya.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri masih mengandalkan Mattia De Sciglio di posisi bek kanan. Dan Dalam dua pertandingan awal di Liga Italia musim ini, De Sciglio sudah dua kali menjadi starter bersama klub Juventus.