Barcelona Diberi Waktu Untuk Menebus Neymar Dari PSG

Barcelona-Diberi-Waktu

Semakin gencar dikabarkan Bahwa Neymar sedang diincar Barcelona Diberi Waktu secepatkan untuk melakukan penebusan dari PSG

Memang sudah sangat dikaitkan bahwa pemain paling mahal ini akan kembali kemantan klubnya. Neymar yang dikabarkan tidak betah dengan kondisi dan klubnya serta sempat membuat presiden klub sangat kesal.

Sejak didatangkan dengan nilai pemain yang sangat tinggi parahnya dari Ego dan juga cederanya. Pemain yang memang tampil sangat memukau saat berada di Barcelona tampil memukau bahkan saat berada di Timnas.

Namun permainannya tidak sesuai keinginan klub PSG karena seringnya dirinya alami cedera. Berbagai masalah memang sedang banyak dialami oleh pemain mahal ini dan dirinya juga mengatakan dirinya tidak betah.

Karena pemain ini tidak lagi merasa betah mulai terdengar banyak kabar yang beredar. Salah satu kabar yang masih terdengar sampai saat ini adalah keinginan pemain mahal ini kembali ke mantan klub spanyol.

Barcelona juga sudah sempat menanyakan harga transfer pemain namun belum disepakati. Melihat nilai pemain yang sangat tinggi Barcelona dikabarkan akan melepaskan dua pemain serta uang untuk menebusnya.

Diketahui klub Barcelona sudah menyiapkan uang senilai 90 juta pound sekitar 1,5 triliun. Pemain brazil ini memang dikaitkan sangat erat dengan klub barcelona dimana ada juga kabar berpindah ke klub Real Madrid.

Walaupun sudah ditawar dengan nilai tinggi dan juga dua pemain barcelona kepada PSG. Tawaran dari Barcelona ini ternyata tidak sigubris dan itolak langsung oleh klub PSG karena merasa tawaran tidak sesuai.

Saat ini klub kaya raya Prancis ini telah menyatakan dan memberikan waktu kepada Barcelona. Sebelum jumat Barcelona harus sudah bisa memberikan proposal baru dan harus bisa memuaskan klub PSG.

Barcelona-Diberi-Waktu

Barcelona Diberi Waktu Untuk Menebus Neymar

Kemungkinan pada pengajuan yang kedua ini nasib dari Neymar mungkin akan kembali ke Barcelona. Real Madrid sendiri juga ada kabar untuk bisa mendatangkan pemain mahal ini melihat keterpurukan yang dialami klub.

Real Madrid bahkan siap untuk melakukan peminjaman untuk bisa mendatangkannya. Neymar memang menjadi pemain yang sangat mahal dan juga memiliki Ego tinggi yang membuat klub juga susah mengaturnya.

Dua Tahun lalu Neymar dibeli dari Barcelona senilai 222 juga euro atau sekitar 3,5 Triliun. PSG sendiri telah menentukan harga pemain ini 200 juta euro sekitar 3,2 triliun namun sepertinya tidak bisa ditebus oleh Barcelona.