Gareth Ditantang Zidane Pada Kontra Lawan Real Valladolid

Gareth-Ditantang-Zidane

Besok akan ada laga Dimana Real Madrid akan melawan Real Valladolid dimana pemain Gareth Ditantang Zidane selaku pelatih klub

Real Madrid musim ini memang banyak mengalami masalah setelah kehilangan pemain bintang. Klub spanyol ini memang memiliki banyak pemain yang sangat luar biasa dan sayangnya tidak bisa kompak bermain.

Kekurangan ini yang sedang diupayakan oleh pelatih klub untuk membuat klub lebih bagus. Perubahan telah dilakukan dan pelatih klub Real Madrid ini sedang memperhatikan salah satu pemain sayap terbaik didunia.

Penampilan yang mulai tidak konsisten membuat pelatih semakin tidak yakin untuk memainkannya. Karena penampilan yang kurang memuaskan pelatih berkepala plontos memberikan tantangan kepada pemain sayap ini.

Tantangan diberikan kepada pemain sayap ini berdekatan dengan laga yang akan dilakoni klub. Dimana klub akan bertanding dan bertamu di salah satu klub Real Valladolid di Santiago Bernabeu sebagai tantangan.

Pelatih sebelumnya sudah memberikan pemain ini bermain di lini utama saat melawan Celta Vigo. Penampilannya yang cukup memuaskan dan bisa diandalkan membuat klub mengawali musim dengan kemenangan.

Karena bagusnya permainan yang ditujukan oleh pemain sayap ini hingga dirinya dinobatkan. Winger ini dinobatkan menjadi man of the match atau pemain terbaik pada pertandingan saat melawan celta vigo hasil skor 3-1.

Diketahui bahwa hubungan antara pemain dan pelatih ini memang dikenal sangat tidak harmonis. Bahkan pelatih sendiri sempat melontarkan bahwa Winger ini jika meninggalkan klub maka Musim ini klub pasti lebih baik.

Gareth Bale tentu saja mendengar kabar itu dan tetap bersikeras untuk memilih tetap bertahan. Dirinya saat ini sedang berusaha untuk bisa kembali mendapatkan perhatian dan hati dari pelatih klub Real Madrid.

Gareth Ditantang Zidane untuk membuktikan tekatnya

Jika dirinya ingin bertahan maka harus ditunjukan keinginannya untuk bisa bertahan bersama klub. Dia merupakan sosok pemain yang hebat dan untuk itu harus bisa membuktikannya pada saat kontra Real Valladolid.

Memang Banyak hal yang harus ditunjukan bahwa dirinya layak untuk bisa bertahan di Real Madrid. Pembuktian tidak bisa dilakukan sekali namun harus berkali kali sehingga bisa memastikan tekat bermainnya.

Pemain sayap ini sebetulnya juga tidak mau dimainkan pelatih namun keadaan yang tidak kondusif. Eden Hazard yang mengalami cedera terpaksa harus diganti dan ternyata Real Madrid berhasil menang.