Tawaran Gaji Besar Tidak Menarik Minat Dennis Praet

Tawaran-Gaji-Besar

Menjadi pemain hebat tentu akan berhasil menarik banyak mata yang tertuju untuk memberikan Tawaran Gaji Besar kepada pemain berbakat

Mungkin sudah sangat jarang melihat seorang pemain hebat yang akan menolak tawaran gaji besar. Hal ini memang tidak akan sering terlihat apalagi pemain tersebut sudah berhasil menang dari banyak laga.

Untuk berhasil menarik perhatian dari klub besar terutama klub dari daratan Eropa. Tentu saja ini akan menjadi hal yang langka jika tidak diterima dan tidak akan bisa terulang kembali kepada pemain tersebut.

Dennis Praet merupakan salah satu pemain yang diketahui sempat membuat Klub Eropa tertarik. Klub Arsenal diketahui sudah sempat melakukan pendekatan kepada pemain berbakat musim panas lalu.

Namun tawaran yang diberikan oleh klub besar ini tidak berhasil membuat pemain ini tertarik. Klub Arsenal telah memberikan tawaran yang sangat tinggi terhadap gajinya dan akan memberikan kontrak cukup panjang.

Gaji yang saat ini diberikan kepada pemain ini adalah 18 juta poundsterling dan mengontraknya selama lima tahun. Pemain ini telah berhasil dibeli oleh klub Leicester City dari mantan klub pemain ini Klub Sampdoria.

Pemain gelandang klub Leicester City ini masih yakin akan bisa bertahan bersama dengan klubnya. Dirinya ingin bisa lebih mendapatkan kesempatan tentu saja ke klub besar cuma gaji tinggi saja yang diberikan.

Tidak mau kehilangan kesempatan untuk belajar lebih lama bersama dengan klubnya saat ini. Gelandang kelahiran belgia ini memang tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Arsenal sebagai klub masa depannya.

Dirinya masih belum yakin bahwa dirinya bisa tampil memukau dan masih perlu untuk banyak belajar. Walaupun bisa mendapatkan bayaran yang tinggi tentu saja pemain ini masih tetap ingin bisa bermain dengan The Fox.

Tawaran Gaji Besar Tidak Membuat Dennis Praet Tertarik

Pindah ke klub yang besar tentu saja tidak bisa menjamin bahwa pemain ini bisa menjadi pemain sukses. Dengan harapan menjadi pemain yang hebat tentu saja dirinya lebih memilih menetap dan tidak pindah klub.

Saat ini pemain handal kelahiran Belgia ini memang masih belum menjadi pemain yang diandalkan oleh klub. Kendati masih jarang dimainkan klub dalam skuat inti, pemain ini ingin membuktikan kualitasnya kelak.

Dirinya juga hampir sempat tidak bisa didatangkan ke The Fox karena beberapa masalah yang ada. “Untung saja saat ini saya bisa hadir disini walaupun masih saya masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari klub”, jawab Dennis saat diwawancarai RAJAINFOBOLA.